1116 KPM Terima Bantuan Pangan, Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Kawal Pendistribusian

    1116 KPM Terima Bantuan Pangan, Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Kawal Pendistribusian

    JEMBER - Pendistribusian bantuan pangan untuk 1116 keluarga penerima manfaat (KPM) dilakukan di Balai Desa Mumbulsari Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember. Pada Sabtu 03/02/2024.

    Hadir melakukan monitoring dan pengawalan diantaranya Babinsa Serka Sahri Romdoni, Kasi Kesra Desa Mumbulsari Sri.Harimurti, Bhabinkamtibmas Aiptu  Yono Siswanto, petugas penyalur bantuan pangan berupa 10 kg beras baginsetia KPM oleh petugas PT Pos Indonesia.

    Danramil 0824/10 Mumbulsari dalam wawancaranya membenarkan adanya kegiatan tersebut, sebagai bagian dalam mengamankan bantuan sosial masyarakat.

    Sehingga pendistribusian dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta dapat segera dimanfaatkan oleh penerima manfaat. Jelas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mengapresiasi upaya pengawalan dan monitoring oleh Babinsa bersama aparat terkait tersebut.

    Keberadaan Babinsa harus mampu menjamin kelancaran dan keamanan pendistribusian, apalagi ini merupakan bantuan sosial, sebagai bagian dari tanggung jawabnya sebagai pembina desa. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Hadiri Pembinaan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0824/Jember Gelar Tradisi Pelepasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami