Anggota Koramil dan Polsek Jajaran Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H

    Anggota Koramil dan Polsek Jajaran Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H

    JEMBER – Kabupaten Jember dengan penduduk sekitar 95% merupakan umat beragama Islam, dai hari Raya Idul Fitri menjadi lebih meriah dengan hadirnya sanak saudara yang mudik di Kabupaten Jember, praktis seluruh Masjid dipenuhi jamaah umat Islam yang sedang menjalankan Sholat Idhul Fitri pada Rabu 10/04/2024.

    KOramil Jajaran Kodim 0824/Jember bersama Polsek setempat melaksanakan pengamanan jalannya Sholat Idul Fittri 1445 H yang jatuh hari ini secara bersama-sama baik dari hasil rukyat Nahdlatul Ulama (NU) maupun hasil perhitungan Muhammdyah.

    Saat kami wawancarai  usai Sholat Idul Fitri 1445 H, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyatakan bangga dan bahagia sebagai bagian dari Masyarakat Jember, terutama diri saya yang dapat menjalankan tugas dan berlebaran di kampung sendiri, ini merupakan berkah yang tak ternilai dari Allah SWT, bahwa tahun ini saya dapat berlebaran sepuasnya, karena orang tua dan saudara semua ada di Kota Jember ini.

    Terkait dengan Pengamanan Idul Fitri saya menyampaikan terima kasih kepada aparat yang bertugas, hingga saat ini situasi wilayah aman dan kondusif, semoga hal ini terus terpelihara, sehingga mayarakat dapat meraykan Idul Fitri 1445 dengan aman.

    Selanjutnya saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batir, semoga memontum ini mampu meningkatkan derajat kita semua menjadi manusia yang lebih baik lagi dalam kehidupan bermasyarakat, mampu meningkatkan semangat kita dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Tegas Dandim 0824/Jember. (SiswandI)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Koramil jajaran Kodim 0824/Jember Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Cek Terminal Bus, Kapolres Jember Pastikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami