Babinsa Koramil 0824/03 Kalisat Komsos Tokoh Masyarakat Peliharaan Kondusifitas Wilayah

    Babinsa Koramil 0824/03 Kalisat Komsos Tokoh Masyarakat Peliharaan Kondusifitas Wilayah

    JEMBER - Dalam menjalankan Program Pembinaan Teritorial, Komunikasi Sosial (Komsos) memiliki peran yang sangat strategis dan menjadi salah satu metode dalam mendukung penyelenggaraannya.

    Sehingga komsos harus dilaksanakan sepanjang waktu, dengan semua pihak dan semua elemen masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Gumuksari Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember Serka Suyanto.

    Kegiatan  yang dilaksanakan di Balai Desa Gumuksari tersebut dihadiri oleh Babinsa Serka Suyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Navaro, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

    Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Inf Bambang Hari Murdianto dalam wawancaranya pada Sabtu 20/04/2024 menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dalam penyelenggaraan Pembinaan Teritorial sebagai tugas pokok Babinsa, dengan melaksanakan. Komsos dalam membicarakan berbagai permasalahan diwilayah. jelasnya.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mendukung kegiatan jajarannya tersebut, dalam mengoptimalkan pemeliharaan kondusifitas wilayah.

    Dengan berinteraksi bersama berbagai pihak tersebut, kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan antara TNI dan Masyarakat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Jelajah Jalur Terjal, Dandim 0824/Jember...

    Artikel Berikutnya

    Warga Desa Sempolan Terjangkit DBD, Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami