Babinsa Koramil; 0824/07 Silo Bersama Bhabinkamtibmas Pimpin Apel Kesiapan Linmas Desa Pace

    Babinsa Koramil; 0824/07 Silo Bersama Bhabinkamtibmas Pimpin Apel Kesiapan Linmas Desa Pace

    JEMBER – Bertempat di halaman Balai Desa Pace dilaksnakaan apel kesiapan Pelindung Masyarakat (Linmas) menjelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, kegiatan diselenggarakan oleh Babinsa Sertu I Nyoman Putra dan Bhabinkamtibmas Aipda Imam Suyadi.

    Dalam apel tersebut Linmas diberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) oleh Babinsa Sertu I Nyoman Putra dan materi Teknis Pengamanan oleh Bhabinkamtibmas, dan dalam kegiatan terebut dihadiri Wakil Ketua Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Pace Ahmad Fauzi.

    Danramil 0824/07 Silo Kapten Arm Abd Azis dalam wawancaranya pada Minggu 04/02/2024 membenarkan adanya kegiatan tersebut, yang dilaksanakan kemarin Sabtu (03/02), oleh Babinsa Sertu I Nyoman Putra, dalam rangka melihat dan melakukan pengecekkan kesiapan Linmas Desa Pace yang akan menjalankan tugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

    Kegiatan tersebut sesuai laporannya kepada saya diikuti oleh 68 anggota Linmas dan disaksikan Wakil Ketua PPS Desa Pace, ini merupakan bagian tugas dalam memantapkan kesiapan pengamanan Pemungutan Suara, dalam mensukseskan Pemilu 2024. Jelas Danramil 0824/07 Silo tersebut.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan Babinsa jajarannya dalam mendukung dan memantapkan persiapan menjelang Pemungutan Suara Pemilu 2024.

    Dalam kondisi seperti sekarang ini tidak bosan-bosannya saya mengingatkan anggota saya dan semua pihak, tolong jaga netralitas, kalau TNI sudah jelas wajib mempedomani Netralitas TNI, demikian halnya aparat lainnya dan penyelenggara Pemilu, saya sangat berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dan seantiasa menjaga netralitasnya masing-masing, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman , damai dan demokratis. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Hadiri Pisah Sambut Kapolres ...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Pimpin Upacara Bendera...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami