Babinsa Koramil 0824/15 Bangsalsari Kawal Pendistribusian Bantuan Pangan, Jamin Tepat Sasaran

    Babinsa Koramil 0824/15 Bangsalsari Kawal Pendistribusian Bantuan Pangan, Jamin Tepat Sasaran

    JEMBER - Pendistribusian Bantuan Pangan bagi warga kurang mampu, dilaksanakan di Balai Desa Curahkalong Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember, bagi 2229 keluarga penerima manfaat (KPM).

    Kegiatan pendistribusian dilakukan oleh Petugas PT Pos Indonesia, bersama pendamping desa dan perangkat desa, dengan pendampingan, pengawalan dan pengamanan dilakukan oleh Kepala Desa H Kadir, Babinsa Serda Babun dan Bhabinkamtibmas Bripka Aprilian.

    Menyikapi kegiatan tersebut Danramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Inf Agus Suhartoyo menyatakan, bahwa  kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Babinsa memberikan rasa aman kepada warganya saat menerima bantuan sosial.

    Sehingga menjamin ketertiban, kelancaran dan keamanan serta tepat sasaran bantuan sosial berupak bahan pangan  yang didistribusikan tersebut. Jelas Danramil 0824/Bangsalsari tersebut.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa saya sangat mendukung pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pendistribusian tersebut, karena menyangkut banyak warga penerima manfaat, sehingga perlu adanya pengamanan.

    Hal ini tentunya dalam menjamin bantuan tersebut dapat dibagikan dengan tertib, lancar dan aman, sehingga Terget pemerintah dalam.memberikan bantuan pangan dapat tepat sasaran. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Safari Ramadhan...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/03 Kalisat Bersama Persit KCK...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami