Berlebaran Bersama Warga Pelosok Desa, Dandim 0824/Jember Bagikan Sembako

    Berlebaran Bersama Warga Pelosok Desa, Dandim 0824/Jember Bagikan Sembako

    JEMBER - Berlebaran dengan warga dusun silo sanen Desa Pace Kecamatan Silo Kabupaten Jember yang terletak di ujung perbatasan wilayah Kabupaten Jember sebelah timur, ditengah areal perkebunan berbatasan dengan Kabupaten Banyuwangi, Dandim 0824/Jember Berlebaran dengan warga. Pada Jum'at 19/04/2024.

    Dalam perjalanan ke dusun tersebut Dandim 0824/Jember didampingi oleh Perwira Staf, Danramil dan anggota mengendarai sepeda motor trail, dengan medan yang tidak dapat dilalui kendaraan roda empat, memakan waktu sekitar 3 jam berangkat dari Kodim 0824/Jember Pada Jum'at 19/04/2024 jam 05.00 Wib, sampai dilokasi sekitar jam 08.00 Wib.

    Sesampai dilokasi dusun tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso langsung menemui warga menyampaikan permohonan maaf lahir batin, karena masih dalam suasana lebaran dan membagikan sembako kepada warga.

    Dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan, bahwa kita disini saat ini berlebaran bersama warga pelosok dusun Solo Sanen sebagai bagian dari wilayah kabupaten Jember paling pelosok dan paling timur, kita merayakan Idul Fitri bermaaf-maafan bersama warga dan membagikan paket  sembako kepada warga.

    Hal ini tentunya sebagai wujud kepedulian kita Kodim 0824/Jember kepada warga pelosok dusun ini sebagai bagian dari saudara kita di perbatasan Kabupaten Jember paling ujung timur dan ditengah areal perkebunan. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Tinjau...

    Artikel Berikutnya

    Jelajah Jalur Terjal, Dandim 0824/Jember...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami