Dandim 0824/Jember Ambil Jam Komandan Anggota, Usai Upacara Bendera

    Dandim 0824/Jember Ambil Jam Komandan Anggota, Usai Upacara Bendera

    JEMBER – Jam Komandan merupakan sarana komunikasi anatara komandan satuan dengan jajran dan bawahannya, untuk menyampaikan berbagai informasi terkait penyelenggaraan tugas pokok satuan dan informasi lainnya, sarana pemeberian penekanan, perhatian dan lain-lain.

    Sepoerti yang dilakukan Oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Donarso pada Senin 01/04/2024 yang mengambil Jam Komandan usai upacara bendera.

    Dandim 0824/Jember  Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso didampingi Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan dihadapat 350 anggota yang hadir menyampaikan beberapa hal diantaranya, terkait program ketahanan pangan dengan pola perluasan tanaman pangan dan pompanisasi dengan memanfaatkan lahan-lahan nganggunr di wilayah, karena kesulitan pengairan.

    Program ketahanan pangan tersebut sesuai Memorandum of Understanding (MoU) Menteri Pertanian RI dan Panglima TNI, melakukan upaya percepatan penanganan potensi darurat pangan, Kodim dan Koramil Jajaran yang menjadi pelaksananya di jajaran TNI AD.

    Terkait media sosial, anggota hendaknya benar-benar bijak dalam memanfaatkan bermedia sosial tersebut, sehingga kita semua terhindar dari bahaya penyalahgunaan media sosial.

    Kemudian cuti yang merupakan hak anggota hendaknya diambil dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, jaga silaturahmi kita dengan keluarga besar kita masing-masing dengan memanfaatkan cuti yang diberikan tersebut.

    Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso emnutup pengarahannya mengajak anggota agar memelihara kesehatan kita masing-masing dengan senantiasa menyempatkan olah raga, menjaga pola makan dan istirahat, serta mari kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Respon Cepat Aduan Warga Polisi Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Pelaksanaan Cuti Idul Fitri, Dandim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami