Dandim 0824/Jember Arahkan Anggota Pada Jam Komandan

    Dandim 0824/Jember Arahkan Anggota Pada Jam Komandan

    JEMBER - Usai pelaksanaan upacara bendera pada 17/04/2024 Dandim 0824/Jember langsung memberikan Jam Komandan dengan memberikan beberapa arahan kepada anggota, sesuai hasil-hasil video conference (Vidcon) dengan Pangdam V/Brw maupun unsur Pimpinan lainnya.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mengajak seluruh anggota dari tingkat atas sampai bawah, termasuk PNS, untuk selalu menjaga kekompakan, kekeluargaan, bahwa kita personel Kodim 0824/Jember ini adalah sedulur semuanya.

    Melalui kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa penekanan dan pesan dari pimpinan kita diatantaranya agar anggota senantiasa menjaga kehormatan diri maupun satuan, kalau ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan sendiri agar melapor kepada atasanya, kalau di Koramil bisa ke Danramil atau ke Saya, tidak usah takut.

    Jangan sampai anggota bersikap arogan ditengah-tengah masyarakat, kita bertugas sebagai prajurit kewilayahan, hendaknya selalu mengedepankan etika, sopan santun dan pandai mengambil simpati masyarakat. Dan saya yakin kalian pasti sudah menjalankan hal ini, dan jangan sampai bermasalah dengan masyarakat apalagi masyarakat binannya.

    Kita menghadapi berbagai program kegiatan yang harus diseukseskan diantaranya Pimpanisasi, Pipanisasi, Percepatan tanam, Perluasan tambah tanam dan lain-lain dalam pendampingan pertanian. Dan saya lihat sudah dilaksanakan wiwilayah jajaran, dan hal ini tentunya dalam meningkatkan produksi pertanian.

    Kemudian pengawasan terhadap asset-aset TNI yang ada diwilayah, penyelenggaraan program kerja satuan, lakukan dengan sebaik-baiknya sehingga kalau ada pengawasan dan pemeriksaan tidak terjadi temuan-temuan dan lain-lainnya. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Upacara Bendera Kodim 0824/Jember, Bacakan...

    Artikel Berikutnya

    Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami