Dandim 0824/Jember bersama Forkopimda Lakukan Peninjauan Pos Pengamanan, Yakinkan  Arus Mudik Lancar Aman

    Dandim 0824/Jember bersama Forkopimda Lakukan Peninjauan Pos Pengamanan, Yakinkan  Arus Mudik Lancar Aman

    JEMBER -  Dalam meyakinkan pos-pos pengamanan arus mudik, Frokopimda Jember dipimpin Bupati, melakukan peninjauan di pos-pos pengamanan, melakukan wawancara dengan petugas di masing-masing pos terkait situasi dan kondisi arus mudik di Kabupaten Jember.

    Hadir dan mengikuti kegiatan terebut diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Dandim 0824/.Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kapolres Akbp Bayu Pratama Bugunagi serta pejabat terkait lainnya. 

    Sasaran penijauan diantaranya Pos Pengamanan Stasiun Kereta Api Jember, pemantauan arus mudiak masyarakat yang menggunakan moda transportasi kereta api, kemudian ke Pos Pengamanan Terminal Bus Tawang Alun Jember, memantau perkembangan masyarakat yang mudik menggunakan moda transportasi bus, serta di Pos Pengamanan Alun-alun Jember.

    Sebagai wujud apresaisi dan motivasinya,  Bupati Jember Hendy Siswanto menyerahkan bingkisan lebaran kepada para petugas Pos Pengamanan.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyatakan, bahwa kita melakukan peninjauan di beberapa Pos Pengamanan Arus mudik mala mini dalam rangka melihat langsung bahwa arus mudik Idul Fitri 1445 H berjalan dengan lancar dana man di wilayah Kabupaten Jember.

    Kita patut bersyukur bahwa hingga saat ini tidak ada laporan menonjol terkait arus mudiak yang berjalan, disemua pos terpantau lancar dana man, dari hasil wawancara dengan petugas jaga pos pengamanan yang dilakukan peninjauan.

    Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada sedmua petugas di pos pengamanan atas kerja kerasnya, terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat hingga arus mudik kali ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, sehingga masyarakat dapat merayakan idul fitri bertemu keluarga penuh senyuman. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Personel Kodim 0824/Jember Ikuti Apel Kesiapan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Mengucapkan Selamat Idul...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bripka M Habibi Bhabinkamtibmas Ketinggalan Polsek Jombang, Polres Jember, Berhasil Mediasi Permasalahan Warga 
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami