Dandim 0824/Jember Bersama Kalapas Kelas II.A Jember Tanda Tangani Kerja Sama Peningkatan Wasbang, Bela Negara dan Pengawasan 

    Dandim 0824/Jember Bersama Kalapas Kelas II.A Jember Tanda Tangani Kerja Sama Peningkatan Wasbang, Bela Negara dan Pengawasan 

    JEMBER – Dalam meningkatkan ketertiban dan keamanan dilingkungan Lemaba Pemasyarakatan (Lapas) Kelasi II.A Jember, Kepala Lapas menjalin kerja sama dengan Kodimk 0824/Jember berkaitan dengan pembentukan kedisiplinan, ketertiban dan pengamanan pesonel penghunio Lapas Kelas II.A Jember dengan Kodim 0824/Jember. Pada Selasa 14/05/2024.

    Penanda tanganan kerjasama dilakukan di Ruang Kerja Dandim 0824/Jember yang dihadiri oleh Ka Lapas Hasan Basri, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Sukarna Trisna Atmaja Ka KPLP, Sumiaji Kasi Administrasi Kamtib, Fandi Wijanarko Kasubsi Keamanan, Prawono Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib, Kasdim 0824/Jember Mayor Ind Herwady Karnawan, Pasi Intelijen  Kapten M Hari Yuwono dan Pa sandi Lettu Inf M Kholil Adnan.

    Usai penandatangan kerjasama, dalam wawancraranya Ka Lapas Kelas II.A Jember Hasan Basri menyatakan, bahwa kegiatan yang dilaksankaan ini merupakan bagian dalam meningkatkan pembinaan kepada penghuni, dari sisi kedisiplinan dan karakter kebangsaan, sehingga kelak saat bebas dari hukuman, mereka akan kembali di masyarakat dengan kualitas keproibadian yang lebih baik.

    Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam wawancaranya juga menyampaikan, bahwa penghuni Lapas Kelas II.A juga saudara-saudara kita yang berhak menerima pembinaan dari semua pihak termasuk Kodim 0824/Jember, dalam memantapkan kedisiplinannya, wawasan kebangsannya, dan lain-lain.

    Mereka bagian dari Kompartemen Pertahanan dalam Siuster Pertahanan Semesta yang harus mendapatkan pembekalan yang lebih layak, baik mental; maupun idiologinya sehingga mereka akan lebih mudah membaur dimasyarakat saat sudah bebas nanti. Tegas Dandim 0824/Jember. (SiswandI)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Kodim  0824/Jember Jalani Rikkes...

    Artikel Berikutnya

    Test Kesemaptaan Jasmani Kodim 0824/Jember,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami