Dandim 0824/Jember Motivasi Masyarakat Desa Harus Kreatif, Terutama Generasi Muda Harus Percaya Diri

    Dandim 0824/Jember Motivasi Masyarakat Desa Harus Kreatif, Terutama Generasi Muda Harus Percaya Diri

    JEMBER – Hal ini disampaikan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat nonton bareng pemutaran Film Fiksi dengan judul Ramo Bocco, Karya Sutradara Alif Septian asal Desa Kalisat Kecamatan Kalisat kabupaten Jember.

    Nonton bareng yang di selenggarakan di Depan SDN 03 Sumberjeruk Jalan  Jurusan Subo Desa Sumberjeruk Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember pada Sabtu 17/03/2024 tersebut, dihadiri Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Inf Bambang Hari Murdiyanto, Muspika beserta anggotanya, serta masyarakat khususnya kalangan generasi muda.

    Dalam pengantar sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyatakan, bahwa kedatangannya merupakan wujud ikut merasa bangga dengan adanya anak desa yang berkarya hingga dikenal di seluruh Indonesia bahkan di dunia internaasional.
     
    Film sebuah karya yang masuk dalam industri kreatif yang tentunya akan mengangkat kebanggaan daerah, seperti film yang dioleh oleh  Alif Septian, seorang pemuda desa yang mampu membuat karya fenomenal, ini hendaknya menginspirasi kita semua. Meskipun kita hidup di Desa kita harus percaya diri, bahwa kita juga bisa.

    Untuk itu melalui kesempatan ini saya mengajak kalangan generasi muda, momentum nonton bareng film karya anak desa ini, dengan alur cerita  memberikan inspiratif penuh pelajaran motivasi terbaru yang mengisahkan tentang bagaimana meraik kesuksesan, kita jadikan momentum diri kita terutama kalangan muda, bahwa orang desa juga memiliki kualitas, memiliki karya, kreasi yang dapat membanggakan daerah. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Personel Koramil 0824/25 Jenggawah Jadi...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Perintahkan Jajaran Tetap...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bripka M Habibi Bhabinkamtibmas Ketinggalan Polsek Jombang, Polres Jember, Berhasil Mediasi Permasalahan Warga 
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami