Dandim 0824/Jember : Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 1445 H Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah Kita

    Dandim 0824/Jember : Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 1445 H Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah Kita

    JEMBER – Menyambut dengan suka cita datangnya Bulan Suci Ramadhan, Bulan Penuh Berkah, dilakukan oleh mayoritas warga masyarakat Kabupaten Jember. Dengan telah diumumkannya awal dilaksanakannya Puasa Ramadhan 1445 H yang jatur pada 12/03/2024 tersebut oleh Menteri Agama RI, Dandim 0824/Jember dalam wawancaranya menyampaikan ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadahn 1445 H dan mengajak kita semua meningkatkan amal ibadah kita.

    Lebih lanjut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat kami temui pada Senin 11/03/2024 menyampaikan, saya atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Kodim 0824/Jember, serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII ,   menyampaikan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, bagi saudara kita yang beragama Islam.

    Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah Kita,  Jadikan bulan Suci Ramdhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri kita, menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

    Kemudian karena kita masih berada  ditahun politik Pemilu 2024 yang tahapannya masih berjalan ini, semoga dapat berjalan dengan tertib, lancar dan damai,  dalam melanjutkan perjuangan kita untuk kemajuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Poskoramil 0824/31 Semboro Kerja...

    Artikel Berikutnya

    Silahturahmi Kapolres Jember dengan Tokoh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami