Dandim 0824/Jember, Semoga Berkah Peringatan Isro’ Mi’roj Mendinginkan Suasana dan Wujudkan  Pemilu 2024 Damai dan Demokratis

    Dandim 0824/Jember, Semoga Berkah Peringatan Isro’ Mi’roj Mendinginkan Suasana dan Wujudkan  Pemilu 2024 Damai dan Demokratis

    JEMBER - Pengajian Kamis  Malam Jum'at Dzikir dan Doa Peduli Dulur, yang diselenggarakan oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, yang biasanya dilaksanakan di Rumah Dinas Dandim, pada Kamis 08/02/2024 dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas, Dalam memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW Kodim 0824/Jember.

    Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan, Gus Linasril (Gus Anas), Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 0824/Jember, perwakilan anggota militer  masing-masing hadir bersama istri.

    Kegiatan diawali dengan dengan Sholat Mahgrib berjamaah, Dzikir,  kemudian sambutan Dandim 0824/Jember, dilanjutkan dnegan Pembacaan Ayat Suci Alqur’an, Sholawat Nabi, Hikmah Isro’ Mi’roj oleh Gus Anas, penyerangan santunah untuk anak yatim dan kaum duafa.

    Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember Latkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan, kita saat ini memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, semoga barokah Isro’ Mi’roj ini senantiasa terlimpahkan kepada kita semua, derajat kita ditingkatkan, semoga kita dan masyarakat Jember senantiasa diberikan keberkahan.

    Kita ketahui bersama bahwa suhu politik saat ini sedang memuncak, saya berharap masyarakat jember selalu menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan, hindari pertikaian diantara masyarakat, Semoga Berkah Peringatan Isro’ Mi’roj ini mendinginkan suasana,  sehingga Pemilu 2024 berlangsung dengan damai, tolong sebarkan pesan saya ini kepada masyarakat luas. Tegas Dandim 0824/Jember.

    Selanjutnya hikmah Isro’ Mi’roj yang disampaikan oleh Gus Anas dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa sebanyak 40 paket sembako dan uang, oleh Dandim 0824/Jember, Ny Dista Rahmat Cahyo Dinarso, Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan serta Perwira staf lainnya. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Sebelum Bergeser ke TPS, Personil Polres...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Muspika...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami