Danramil 0824/18 Kencong Bersama Muspika Lakukan Test Calon Perangkat Desa Kraton

    Danramil 0824/18 Kencong Bersama Muspika Lakukan Test Calon Perangkat Desa Kraton

    JEMBER – Kekosongan satu Jabatan Kepala Dusun Sidoganti Desa Kraton Kecamatan Kencong Kabupaten Jember, segera dilakukan perekrutan oleh Kepala Desa Kraton dengan mebentuk panitia perekrutan yang terdiri dari Sekdes Angga Permata Putra sebagai Ketua Panitia, Sekretaris Ahmad Zunaidi, anggota Mistiyah.

    Calon perangkat desa yang mendaftarkan diri hanya satu orang yaitu Alfredo Chandra Kirana yang langsung dilakukan test tulis dan wawancara oleh Muspika Kencong yang dihadiri oleh Camat Kencong  M Najmul Huda, Danramil 0824/18 Kencong Kapten Caj Agus Teguh Yuwono, Kapolsek Iptu Heru Siswanto.

    Usai kegiata tersbeut Danramil 0824/16 Kencong Kapten Caj Agus Teguh Yuwono dalam wawancaranya pada Jum’at 08/02/2024 menyatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan kemarin Kamis (07/02) di Balai Desa Kraton, dan merupakan langkah tepat menhadapi Pemilu 2024, segera dilakukan pengisian pejabat Kepala Dusun Sidoganti yang kosong.

    Dengan terisinya semua Kepala Dusun tentunya akan sangat membantu tugas-tugas Kepala Desa, dan memudahkan koordinasi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dan lain-lain dalam mendukung tugas pokoknya diwilayah. Tegas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya menyatakan, saya sangat mendukung kegiatan kewilayahan dalam pengisian kekososngan jabatan di wilayah desa tersebut, keberadaah Muspika dalam melakukan test merupakan hal yang sangat tepat sekali, dan saya kira kalau Muspika ynag melakukan test terhadap calon tentunya akan lebih  obeytif. Jelasnya. (SIswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    RTLH Kodim 0824/jember Capai 80 Persen,...

    Artikel Berikutnya

    Kolaborasi Drumband dan Tari Tradisional...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami