Danramil 0824/22 Balung Pimpin Langsung Aksi Sosial Pembagian Takjil

    Danramil 0824/22 Balung Pimpin Langsung Aksi Sosial Pembagian Takjil

    JEMBER – Semarak Ramadhan 1445 H diwarnai dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember, seperti yang dilakukan oleg Danramil 0824/22 Balung Kapten Arm Juwari Indro Cahyono Beserta Istri Ny. Juwari Indro Cahyono selaku Ketua Persit KCK Ranting 23,  yang memimpin langsung pembagian takjil gratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya depan Makoramil 0824/22 Balung.

    Kegiatan yang dilaksnakaan pada Rabu 03/04/2024 jam 17.00 Wib tersebut, melibatkan anggota Koramil dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 23 Koramil 0824/22 Balung, dengan membagikan sebanyak 500 paket takjil.

    Salah satu pengendara Baihaki umur 30 tahun yang kebetulan lewat bersama anak dan istrinya berboncengan sepeda motor yang juga mendapatkan poembagian takjil gratis tersebut, saat kami wawancarai menyatakan sangat berterima kasih dengan pambagian takjil tersebut.

    Saya yang sedang perjalanan dari Puger menuju rumah saya di Desa Rambipuji Kecamatan Rambipuji tentunya sangat terbantu dengan pembagian takjil ini, terima kasih kepada bapak TNI dan Ibu-ibu Koramil 0824/22 Balung atas pembagian takjil ini. jelas Baihaqi sambil buru-buru kembali emmacu kendaraannya.

    Danramil 0824/22 Balung Kapten Arm Juwari Indro Cahyono dalam wawancaranyanya menyatakan, bahwa ini merupakan aksi sosial kita, saya bersama anggota dan anggota Persit KCK Ranting 23 membagikan takjil kepada pengendara yang melintas, sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama yang menjalankan puasa, namun masih harus menempuh perjalanan.

    Lebih lanjut Kpten Arm Juwari Indro Cahyono menyatakan, bahwa dalam memonetum Ramadhan 1445 H ini beberapa program kegiatan memang sengaja kita lakukan untuk meningkatkan amal ibadah kita, sekalkigus dalam memantapkan komunikasi sosial dengan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan Pembinaan Teritorial.

    Diantaranya program Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Muspika mapun oleh Babinsa didesa-desa wilayah binaannya masing-masing, pembagian takjil serta kegiatan lainnya. Tegas Danramil 0824/22 Balung tersebut.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, menyikapi kegiatan jajarannya menyampaikan apresiasinya, saya sangat mendukung terhadap aksi-aksi sosial, safari Ramadhan koramil jajaran bersama anggotanya, ini tentunya akan berdampak positif  terhadap keberadaan anggota sebagai bagian dari akekuatan TNI, sekaligus mendukung kegiatan satuan dalam melakukan program pembinaan teritorial diwilayah. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Hadiri Acara Buka Puasa...

    Artikel Berikutnya

    Safari Ramadhan Babinsa Koramil 0824/17...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami