Danramil 0824/25 Jenggawah Hadiri Istighosah, Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama di Balai Desa Kerto Negoro

    Danramil 0824/25 Jenggawah Hadiri Istighosah, Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama di Balai Desa Kerto Negoro

    JEMBER – bertempat di Balai Desa Kertonegoro Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember, pada Kamis 21/03/2024 Pukul 16.00-18.15 Wib  dilaksanakan Istighosah, pemberian santunan kepada anak yatim dan  Buka Puasa Bersama.

    Kegiatan dihadiri oleh Camat Jenggawah Endro Lukito, Danramil 0824/25 Jenggawah Lettu Cba Ainul Yaqin, Kanit Polsek Jenggawah, Kepala Desa Kertonegoro, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kemudian  anak yatim yang akan mendapatkan santunan, perangkat desa dan tokohg masyarakat.

    Menurut Danramil 0824/25 Jenggawah dalam wawancaranya pada Jum’at 22/03/2024 menyatakan, saya hadir dalam memenuhi undangan bersama Muspika, dan ini tentunya merupakan acara yang sangat bagus, di Bulan Suci Ramadhan dilaksanakan kegiatan istighosah yang merupkan permohonan pertolongan kepada Allah SWT agar kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dan dijauhkan dari berbagai bencana.

    Sekaligus bagi saya, ini merupakan kesempatan dalam memantapkan komunikasi sosial kita dengan semua komponen masyarakat yang hadir, mempererat silaturahmi diBulan Suci Yang penuh barokah ini. Jelas Danramil 0824/25 Jenggawah.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam wawancaranya menyampaikan, saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dalam memperkaya amal ibadah kita kepada Allah SWT dibulan yang penuh rahmat ini. sekaligus menjadikan momentum kita dalam bersilaturahmi dengan elemen masyarakat yang hadir. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember langsung Cek Lahan, Rencana...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Poskoramil 0824/30 Sukorambi Safari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami