Haul Akbar Habib Sholeh di Tanggul Aman Dan Lancar, Kapolres Jember: Peran Petugas Pengamanan dan Masyarakat

    Haul Akbar Habib Sholeh di Tanggul Aman Dan Lancar, Kapolres Jember: Peran Petugas Pengamanan dan Masyarakat

    JEMBER - Haul Akbar Habib Sholeh yang dilaksanakan di Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur pada hari Sabtu dan Minggu tgl 20, 21 April 2024 berjalan lancar, tertib dan aman, meski dihadiri Puluhan ribuan jamaah dari berbagai daerah.

    Hal itu disampaikan Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi, SIK.SH MSi.usai memimpin pelaksanaan pengamanan Haul Akbar Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid, atau yang populer disebut dengan Habib Sholeh  Ke-48 yang dilaksanakan di Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, Minggu (21/04/2024).

    Kapolres Jember AKBP Bayu menerangkan situasi yang kondusif pada pelaksanaan Haul habib Sholeh di Tanggul tidak terlepas dari peran personil Polri semata namun juga berkat dukungan dari seluruh lapisan petugas pengamanan TNI, Satpol PP/, Dishub Kab Jember maupun yang lainnya.

    Apresiasi pun diberikan Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama  kepada seluruh petugas pengamanan dan masyarakat yang telah menciptakan suasana kondusif dalam peringatan Haul Sholeh Ke-48 yang dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember. 

    "Ini berkat peran seluruh petugas pengamanan baik Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub Kab Jember serta Instansi terkait lainnnya, dan juga masyarakat yang telah bekerjasama bahu membahu, " kata AKBP Bayu Pratama.

    Sebagaimana diketahui bahwa, sebanyak 1152 personil gabungan dikerahkan untuk mengamankan peringatan Haul Habib Sholeh ke-48 di Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember. (*)

    jember
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Optimalkan Irigasi Lahan, Babinsa Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 0824/07 Silo Dampingi Peninjauan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara

    Ikuti Kami