"Jumat Berkah": Polsek Puger dan Forum Balung Peduli Bagikan 500 Bungkus Sarapan Pagi

    "Jumat Berkah": Polsek Puger dan Forum Balung Peduli Bagikan 500 Bungkus Sarapan Pagi

    Puger Jember - Bentuk kepedulian Polisi Polsek Puger Polres Jember tampak dalam menyemarakkan Jumat Berkah, Polsek Puger bersinergi dengan Forum Balung Peduli menggelar kegiatan berbagi di depan Markas Kepolisian (Mako) Sektor Puger. Pada hari ini, sebanyak 500 bungkus sarapan pagi disalurkan kepada warga masyarakat Kecamatan Puger. Jum'at (26/1/2024)

    Giat Jumat Berkah ini melibatkan 10 personil Polsek Puger dan 9 orang dari Forum Balung Peduli. Kapolsek Puger, AKP Eko Basuki SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk nyata sinergitas antara Polri, forum peduli, dan masyarakat dalam upaya bersama menciptakan kesejahteraan.

    "Kami berbagi 500 bungkus nasi kotak kepada warga masyarakat Kecamatan Puger sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Forum Balung Peduli dan masyarakat. Ini adalah upaya bersama untuk merajut kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, " ungkap Kapolsek Puger.

    Selain memberikan bantuan sarapan pagi, kegiatan ini juga diisi dengan interaksi positif antara anggota Polsek Puger, Forum Balung Peduli, dan warga masyarakat. Momen ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan dalam lingkungan yang harmonis.

    Kegiatan Jumat Berkah ini diharapkan menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk turut berkontribusi dalam memberikan kebaikan kepada masyarakat. Polsek Puger dan Forum Balung Peduli berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi warga dan melanjutkan sinergi positif di masa mendatang. (AR)

    #polresjember #humaspolresjember #mohnurhidayat jember #polresjember #humaspolresjember #mohnurhidayat jember #polresjember #humaspolresjember #mohnurhidayat jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kapok Sahli Pangdam V/Brw Tinjau Rutilahu...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/03 Kalisat Terima Kunjungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami