Kapolres Menerima Penghargaan PWI Jember Award 2024 Di Acara Malam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Jawa Timur

    Kapolres Menerima Penghargaan PWI Jember Award 2024 Di Acara Malam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Jawa Timur

    Jember, - Malam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Jawa Timur Tahun 2024 menjadi momen bagi Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi SH, S.I.K, M.Si, yang mendapatkan penghargaan PWI Jember Award 2024 dalam kategori Stabilitas Harkamtibmas. Acara tersebut dipusatkan di New Sari Utama Convention Hall, Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Kaliwates, pada Minggu malam, 28 April 2024.

    Dengan tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa", acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, tokoh masyarakat, dan perwakilan media. Keberadaan tokoh-tokoh seperti Pj. Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono A.Ks., M.A.P, Irjen TNI Laksdya TNI Dady Hartanto, M.Tr. (Han), serta Deputi Sistem Nasional Watannas RI Mayjen TNI Syachriyal E. S. S.E., dan Kabid Humas Polda Jatim KBP Dirmanto. 

    Pada sesi pemberian penghargaan PWI Jember Award 2024, Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi SH, S.I.K, M.Si, menerima penghargaan tersebut dalam kategori Stabilitas Harkamtibmas. Penghargaan itu diterimakan oleh Wakapolres, Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan, yang turut hadir dalam acara tersebut.

    Dalam ucapannya, Kapolres Bayu Pratama Gubunagi mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan PWI Jember. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Kapolres beserta jajarannya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Jember.

    Selain itu AKBP Bayu menegaskan pentingnya peran media dalam menjaga demokrasi dan stabilitas bangsa. Kehadiran dan penerimaan penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kapolres Jember, tetapi juga sebagai dorongan semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas yang mulia. 

    Dengan komitmen yang kuat dan kerja sama yang baik antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan Kabupaten Jember dapat terus berkembang menjadi daerah yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warganya. (AR)

    #polresjember #kapolresjember #akbpbayupratamagubunagi jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kegiatan Setjen Wantanas didampingi Kasdim...

    Artikel Berikutnya

    Setjen Wantanas bersama Dandim 0824/Jember...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami