Kodim 0824/Jember Peringati Nuzulul Qur’an, Maknai Puasa Ramadhan Tingkatkan Diiplin dan Etos Kerja Prajurit

    Kodim 0824/Jember Peringati Nuzulul Qur’an, Maknai Puasa Ramadhan Tingkatkan Diiplin dan Etos Kerja Prajurit

    JEMBER – Bertempat di Masjid Al Ikhlas Komplek Makodim 0824/Jember pada Rabu 03/04/2024 dilaksnakan peringatan Nuzulul Qur’an oleh anggota Kodim 0824/Jember, dengan kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 0824/Jember Kapten Inf Hadi Mukti.

    Kegiatan dihadiri oleh Perwira Staf, Anggota Kodim dan Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember dengan thema kegiatan Memaknai Ibadah Puasa Ramadhan Untuk Meningkatkan Disiplin Diri dan Etos Kerja Prajurit TNI AD.

    Dalam Sambutannya Pasipers Kodim 0824/Jember Kapten Inf Hadi Mukti menyampaikan permohonan maaf Dandim 0824/Jember yang tidak dapat hadir pada kegiatan ini, karena ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan, sehingga diwakilkan kepada saya.

    Pada kesempatan yang baik ini saya mengajak seluruh anggota untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam Bulan Ramadhan 1445 H ini, jadikan momentum ini sebagai bagian dalam memningkatkan kualitas diri kita, selaras dengan thema kegiatan ini, thema kegiatan Memaknai Ibadah Puasa Ramadhan Untuk Meningkatkan Disiplin Diri dan Etos Kerja Prajurit TNI AD.

    Dndim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso secara terpisah saat kami konfirmasi menyatakan, bahwa saya mohon maaf tidak dapat menhadiri acara tersebut dan saya wakilkan kepada Pasipers.

    Peringatan Nuzulul Qur’an merupakan momentum besar bagi umat Islam dimana pada saat terebut disebut juga lailatul qodar yang merupakan kejadian turunnya Al Qur’an yang merupakan kalamullah sebagai pedoman hidup manusia.

    Untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak seluruh anggota untuk menjadikan momentum ini sebagai titik tumpu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, sebagai landasan moral dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Apel Gelar Pasukan...

    Artikel Berikutnya

    Penjualan Beras Murah Koramil Jajaran Kodim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami