Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember Ikuti TOT Gerakan Antisipasi Darurat Pangan Nasional

    Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember Ikuti TOT Gerakan Antisipasi Darurat Pangan Nasional

    JEMBER - Dalam rangka meningkatkan kapasitas kemampuan prajurit satuan kewilayahan dibidang pertanian, pada 02-04 Mei 2024 dilaksanakan Training of Trainer (TOT) Gerakan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, dipimpin Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman.

    Kegiatan tersebut diikuti secara seksama oleh Babinsa di seluruh jajaran Koramil Se Indonesia, termasuk Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember.

    Pada kegiatan tersebut diisi dengan paparan materi .ketahanan pangan diantaranya program pompanisasi, Optimalisasi Penambahan Areal Tanam dan lain-lain.

    Dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso kegiatan ini merupakan bagian dalam peningkatan kapasitas  Babinsa selaku pelaksana kegiatan pendampingan pertanian diwilayahnya masing-masing.

    Seluruh jajaran memang sudah saya perintahkan untuk mengikuti dengan serius kegiatan TOT ini sebagai pembelajaran bagi anggota dalam memperkaya pengetahuannya terhadap pertanian, dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugasnya di wilayah.  Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara Bendera...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Cofee Morning dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami