Muspika Kecamatan Patrang Cek Pos Kamling Siaga Pemilu 2024

    Muspika Kecamatan Patrang Cek Pos Kamling Siaga Pemilu 2024

    Jember - Untuk persiapan menyambut Pemilu 2024, Muspika Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Kampling Siaga.

    Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Bintoro dan dihadiri oleh muspika Kecamatan Patrang, antara lain:, Kapten Inf. Hendro Nurdin , Danramil Patrang, IPTU Suparman, S.Pd., Kapolsek Patrang, Hendra Kusuma, S.Sos, Camat Patrang, Nur Ramadhiyanto Kepala Lurah Bintoro, Sudik Haryono, Kasi Trantib, Kepala Lingkungan Kelurahan Bintoro, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Bintoro serta Satpol PP Patrang. Sabtu (20/1/2024)

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Patrang, IPTU Suparman, S.Pd., yang menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan pengecekan Pos Kampling Siaga Pemilu 2024. Maksud dari kegiatan ini adalah untuk mengajak warga Kelurahan Bintoro bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024. Hal ini dilakukan dengan harapan agar tercipta pemilu yang aman, damai, dan berlangsung dengan lancar.

    Pengecekan Pos Kampling Siaga Pemilu 2024 di Kelurahan Bintoro mencakup beberapa lokasi, antara lain Pos Kampling Nusantara di Lingkungan Plalangan Rt/Rw 001/010, Pos Kampling Kasmaran di Lingkungan Sumenggu Rt/Rw 001/006, serta Pos Kampling di Lingkungan Krajan Rt/Rw 002/015. 

    Dengan melibatkan unsur Muspika, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Satpol PP, diharapkan masyarakat Kelurahan Bintoro dapat bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif selama proses Pemilu. (AR)

    #polresjember #humaspolresjember #mohnurhidayat bhabinkamtibmas
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Mantapkan Kesiapan Linmas Pengamanan Pemilu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bripka M Habibi Bhabinkamtibmas Ketinggalan Polsek Jombang, Polres Jember, Berhasil Mediasi Permasalahan Warga 
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami