Muspika Silo Hadiri Hataman Al Qur’an dilanjutkan Buka Puasa Bersama di Pendopo Kecamatan Silo

    Muspika Silo Hadiri Hataman Al Qur’an dilanjutkan Buka Puasa Bersama di Pendopo Kecamatan Silo

    JEMBER – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan 1445 H Kantor Kecamatan Silo menggelar Silo Bertadarus, yang ditutup dengan Hataman Al Qur’at yang dlaksanakan pada Sabtu 06/04/2024 di pendopo Kantor Kecamatan Silo dan dihadiri olrh Muspika Silo.

    Dalam dalam sambutannya Camat Silo Joni Kurniawan, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Danramil yang diwakili oleh Peltu Tedi DP, Kapolsek Akp Na’I, Sekcam Teguh Kurniawan serta perangkat Kecamatan lainnya dalam acara Hataman Al Qur’an saat ini.

    Tadarusan yang aktif dilaksanakan hingga kita dapat menyelesaikan dan hatam, merupakan bagiand alam menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan gelaran Silo Bertadarus. Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. jelas Camat Silo tersebut.

    Danramil 0824/07 Silo Kapten Arm Abd Azis yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan menyampaikan permohonan maaf kepada Pak Camat dan Tamu undangan lainnya, dan saya mewakilkan kepada Peltu Tedi DP.

    Saya sangat mendukung dilaksnakannya kegiatan Silo Bertadarus ini disamping dalam mengingkatlkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, tentunya sebagai bagian dari edukasi kita kepada masyarakat untuk meningkatkan amal ibadahnya, sebagai landasan mkoril dalam kehidupan bermasyarakat. Jelas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mendukung semua kegiata keagamaan yang diselelnggarakan di Bulan Suci Ramadhan ini, baik oleh masyarakat maupun oleh jajaran, semoga amal ibadah kita di ridloi oleh Allah SWT, dan kita semua diberikan kesehatan, kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas diwilayah. Tegasnya, (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 0824/19 Umbulsari, Dukung Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Polres Jember Siapkan 7 Pos Operasi Ketupat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami