Pasiter Kodim 0824/Jember Hadiri Musrenbang RKPD dipimpin Bupati Jember, Dukung Penyusunan RPJPD

    Pasiter Kodim 0824/Jember Hadiri Musrenbang RKPD dipimpin Bupati Jember, Dukung Penyusunan RPJPD

    JEMBER – Musyawarah rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Jember diselenggarakan pada Rabu 27/03/2024 dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah daerah (RKPD) untuk Tahun 2025  dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RJPD) Tahun 2025-2045. Bertempat di Aula PB Sudirman Pemerintah Kabupaten Jember.

    Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya  Asisten I Pemerintah Provinsi Jawa Timur Beny Sampirwanto, Bupati Jember Hendy Siswanto, Ketua DPRD Jember  M Itqon Sauqi, Dandim 0824/Jember diwakili Pasiter Kapten Inf Sarjo, Kapolres diwakili Kompol Sudaryanto,  serta pejhabat terkait lainnya.

    Acara diawali dengan sambutan Kepala Badan Perencanaan Pembangunban daerah (Ka Bappeda) Arief Tjahyono, selanjutnya sambutan Asisten I Pemerintah Provinsi Jawa Timur Beny Sampirwanto, Sambutan Ketua DPRD Jember M Itqon Sauqi dan ditutup dengan sambutan Bupati Jember Hendy Siswanto.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan permohonan maafnya tidak dapat hadir, karena ada kegiatan dinas di Kodam V/Brw, sehingga saya mewakilkan kepada Kapten Inf Sarjo.

    Terkait dengan hasil Musrenbang diatas, kami pada intinya sangat mendukung berbagai kegiatan penyusunan RKPD dan RPJPD Kabupaten Jember, kegiatan ini tentunya akan berlanjut pada tahapan-tahapan berikutnya, untuk itu kalaupun ada usulan tentunya akan saya sampaikan dalam perjalanan proses penyusunan tersebut.

    Karena kitapun akan menelaah berbagai program kegiatan yang akan dilakukan,  serta pengaruhnya terhadap sektor pertahanan wilayah, sehingga pembangunan yang dilaksankaan diharapkan dapat memberikan penguatan termasuk kepada aspek pertahanan dan kemananan, secara jangka panjang. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Poskoramil 0824/30 Sukorambi, Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/11 Sumbersari Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami