Personel Kodim 0824/Jember dan Dinas Jajaran Terima Penyuluhan Hukum, Tingkatkan Kesadaran Hukum  Anggota

    Personel Kodim 0824/Jember dan Dinas Jajaran Terima Penyuluhan Hukum, Tingkatkan Kesadaran Hukum  Anggota

    JEMBER - Bertempat di aula Kodim 0824/Jember pada Kamis 16/05/2024 dilaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum bagi anggota Kodim, Dinas Jajaran Kodam V/Brw yang ada di Kabupaten Jember.

    Penyuluhan hukum yang dibuka oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, dengan pemateri Wakil Kepala Hukum Kodam V/Brw (Waka Kumdam V/Brw)  Letkol Chk Purnomo Heru Sutarto.

    Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan Selamat datang kepada Waka Kumdam V/Brw Letkol Chk Purnomo Heru Sutarto, kepada anggota Kodim 0824/Jember dan Personel dinas jajaran untuk mengikuti dengan seksama penyuluhan hukum ini.

    Silahkan bertanya apabila ada hal-hal yang kurang dipahami terkait hukum dilingkungan kita, yang jelas saya sangat berharap dan memerintahkan semuanya untuk sadar hukum dan jangan sampai melanggar hukum. Jelas Dandim 0824/Jember.

    Selanjutnya paparan penyuluhan hukum oleh Waka Kumdam V/Brw Letkol Chk Purnomo Heru Sutarto, yang dibuka dengan perkenalannya.

    Menyikapi kegiatan tersebut, usai kegiatan salam wawancaranya Dandim 0824/Jember menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kesejahteraan yang diberikan oleh Komando Atas kepada prajurit dengan memberikan penyuluhan hukum dalam program kerja setiap tahun.

    Kegiatan yang dilakukan ini tentunya untuk meningkatkan kesadaran hukum yang secara otomatis mencegah anggota untuk melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0824/14 Panti Bersama Masyarakat,...

    Artikel Berikutnya

    Pendampingan Pertanian, Babinsa Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdim 0824/Jember Hadiri Tasyakuran Pembangunan Jalan Menuju Wisata Bande Alit, Kodim 0824/Jember Dukung Pembangunan Tingkatkan Perekonomian
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi

    Ikuti Kami