Personel Kodim 0824/Jember Latihan BDM Taktis Untuk Olah Raga Kebugaran

    Personel Kodim 0824/Jember Latihan BDM Taktis Untuk Olah Raga Kebugaran

    JEMBER - Dalam menjaga kebugaran prajurit kewilayahan, Kodim 0824/Jember menggelar latihan dasar Bela Diri Militer (BDM) Taktis, pada Rabu 17/04/2024 latihan dasar diselenggarakan di Aula Kodim 0824/Jember.

    Kegiatan dipimpin oleh Bintara Tinggi Staf Operasi Peltu Wawan Wardoyo, yang saat kami wawancarai menyatakan, bahwa latihan hari ini kita melakukan pengenalan dasar BDM Taktis kepada Prajurit sebagai bagian dalam memelihara kebugaran saja.

    Tak ubahnya dengan bela diri lainnya yang pernah ditekuninya sejak awal ada yang menguasai Yong Moodo, Karate, Silat dan lain-lain, dan kini mereka di bekali bela diri tambahan yaitu BDM Taktis.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat kami wawancarai menyatakan, bahwa latihan bela diri yang diberikan ini merupakan kegiatan tambahan dalam memelihara kebugaran prajurit TNI.

    Sebagai prajurit kewilayahan saya memang sangat menghimbau bahwa bela diri ini hendaknya untuk memelihara kebugaran saja, jangan sampai di buat yang macam-macam apalagi untuk sikap arogansi, jangan sampai. Karena akan sangat menciderai hubungan humanis yang selalu kita pelihara melalui komunikasi sosial di wilayah.

    Sehingga saya sangat menekankan tetap kuasai Bela Diri Militer ini, namun untuk olah raga memelihara kebugaran diri, agar selalu tampil elegan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka...

    Artikel Berikutnya

    Ketua FORKI Jember Pimpin Rapat, Rumuskan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara

    Ikuti Kami