Safari Ramadhan Babinsa Koramil 0824/17 Sumberbaru, Sholat Taraweh dan Tadarus di masjid Baitur Rahman

    Safari Ramadhan Babinsa Koramil 0824/17 Sumberbaru, Sholat Taraweh dan Tadarus di masjid Baitur Rahman

    JEMBER – Momentum Ramadhan 1445 H benar-benar dimanfaatkan oleh anggota jajaran Kodim 0824/Jember untuk emningkatkan keimanan dan ketaqweaan kepada Allah SWT, sekaligus mantapkan Komunikasi sosial dengan amsyarkaat diwilayah desa binaannya.

    Kegiatan tersebut tercermin dalam pelaksanaan safari Ramadhan oleh Babinsa Sumberagung  Serka Murih Kukuh dan Babinsa Jamintoro Koptu Hairullah wilayah  Koramil 0824/17 Sumberbaru dengan kegiatan sholat taraweh dan tadarusan dbersama warga di Masjid Baitur Rohman.

    Danramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Chb Aliyil Abror dalam wawancaranya pada Kamis 04/04/2024 menyatakan, bahwa kegiatan tersebut, disamping sebagai upaya dalam meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan 1445 H, sekaligus sembagai bagian dari interaksi anggota Babinsa bersama masyarakat diwilayah binaannya.

    Hal ini juga saya perintahkan kepada jajaran Babinsa lainnya yang tentunya melaksnakan safari Ramadhan diwilayah tanggung jawabnya masing-masing. Tegas Danramil 0824/17 Sumberbaru tersebut.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfimasinya terkait kegiatan tersebut menyatakan dukungannya dnegan kegiatan yang dilaksnakan oleh jajarannya tersebut, hal ini disamping dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota sebagai landasan moril dalam emnjalankan tugas kewilayahan, juga dalam memantapkan komunikasi sosial dengan masyarakat. Tegasnya. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim 0824 didampingi Ketua Baznas, Salurkan...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/10 Mumbulsari Bagikan Zakat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami