Tidak Hanya Anggota Polres Jember, Warga Sipilpun Diganjar Reward Oleh Kapolres Jember 

    Tidak Hanya Anggota Polres Jember, Warga Sipilpun Diganjar Reward Oleh Kapolres Jember 

    Jember, - Polres Jember menggelar upacara penyerahan reward di halaman Mako Polres Jember. Tidak hanya anggota kepolisian Polres Jember yang mendapatkan penghargaan atas kinerjanya, namun juga warga masyarakat sipil yang telah menunjukkan kepedulian mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta membantu kinerja Kepolisian. Senin (22/4/2024)

    Dalam sambutannya, Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi menegaskan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan masyarakat sipil. Beliau mengungkapkan bahwa bekerja secara individual atau "one mention" tidak akan menghasilkan hasil yang maksimal. Hanya melalui kerja sama dengan stakeholder lainnya, termasuk masyarakat sipil, bahwa pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dapat berjalan efektif dan efisien.

    Upacara penyerahan reward tersebut menjadi momen penting untuk mengapresiasi kontribusi dan kerja keras baik dari anggota kepolisian maupun masyarakat sipil dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Jember. Kapolres Jember secara langsung menyerahkan penghargaan kepada para penerima, mengakui peran mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga.

    Para penerima reward dari masyarakat sipil yang terdiri dari individu atau kelompok yang telah aktif membantu tugas kepolisian dalam penyelidikan, atau bahkan memberikan sumbangsihnya dalam bentuk apapun untuk mendukung tugas-tugas kepolisian.

    Kapolres Jember menegaskan bahwa apresiasi ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 

    Dengan semangat kerja sama yang kuat antara kepolisian dan masyarakat sipil, diharapkan bahwa kondisi keamanan dan ketertiban di Jember akan terus meningkat dan terjaga dengan baik di masa mendatang.

    Berikut adalah daftar nama anggota Polres maupun masyarakat yang mendapatkan Reward Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi di acara gelar Upacara pemberian Reward.

    IPTU Nurmansyah, S.H., M.H., PS. Kasatresnarkoba, yang berhasil mengungkap kasus peredaran gelap narkotika sebanyak 83, 32 gram dan okerbaya sebanyak 32.000 butir yang dikendalikan oleh narapidana dari dalam Lapas.

    Hasan Basri, A.Md.IP., S.Sos., M.Si, Kalapas Jember, serta Sukarna Trisna Atmaja, A.Md, IP., S.H., M.M., Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, yang turut serta dalam membantu pengungkapan peredaran gelap narkoba di dalam lapas. 

    Bripda Ahmad Zaini, Banit Dalmas B Satsamapta, yang meraih juara I seni ganda putra tangan kosong pada kejuaraan pencak silat tingkat dewasa "Lumajang Championship 1" tahun 2024.

    Selain itu, juga mendapatkan reward:

    AKP Adam, S.H., Kapolsek Jombang. Amin Sarril, S.H., PS. Kanit Reskrim Polsek Jombang, Aiptu Hanifan, PS. Kanit Samapta Polsek Jombang, Aipda Ihid Yoga P., PS. Kanit Intel Polsek Jombang.

    Serta, Ardian, Sekdes Wringinagung Desa Wringinagung, Tariman dan Romli (Bayan Desa Wringinagung), yang telah membantu petugas dalam penertiban dan penindakan aksi balap liar setelah sahur pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2024 sekitar jam 04.30.

    Terakhir, mendapatkan reward:

    AIPTU Didik Yuniar Susanto, PS. Kanitprovos Sipropam, Bripka Agus Dwi Wahyudi, Banit Provos, Bripda M. Hari Fathorrochim, Banit Provos, yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu di Rutan Polres Jember. (AR)

    #polresjember #humaspolresjember akbp bayu pratama gubunagi jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Kerja...

    Artikel Berikutnya

    Bakti TNI Bersih-Bersih Kali dilakukanKoramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami