Tinggal Sendiri, Nenek Tuminah Mendapat Kunjungan Bhabinkamtibmas Klompangan Bripka Dedy Feriawan

    Tinggal Sendiri, Nenek Tuminah Mendapat Kunjungan Bhabinkamtibmas Klompangan Bripka Dedy Feriawan

    Jember, Jawa Timur - Sebuah peristiwa yang cukup menyentuh hati berada di Desa Klompangan, dimana seorang nenek tua bernama Tuminah, yang tinggal sendiri di Dusun Krajan, menjadi perhatian khusus dari seorang Bhabinkamtibmas Klompangan, Bripka Dedy Feriawan.

    Nenek Tuminah, yang setiap harinya gigih memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri, mendapat kunjungan istimewa dari Bhabinkamtibmasnya Bripka Dedy Feriawan. Meskipun tinggal sendiri, Tuminah masih mendapatkan bantuan dan dukungan dari tetangga sekitar, namun belum pernah menerima bantuan langsung dari pemerintah.

    Bripka Dedy Feriawan, yang merupakan Bhabinkamtibmas Klompangan, menyambangi rumah nenek Tuminah dengan tujuan untuk memberikan perhatian khusus dan mengetahui lebih jauh tentang keadaan dan kondisinya. 

    Tidak hanya sekedar silahturahmi namun Bhabinkamtibmas yang dikenal ramah kepada warganya juga memberikan bantuan berupa sembako untuk memperingan memenuhi kebutuhan nenek yang berusia lebih dari 70 tahun itu. Jum'at (1/12/2023)

    Dalam silahturahmi itu, Bripka Dedy Feriawan menyampaikan rasa peduli dari institusi kepolisian terhadap warga yang membutuhkan. Selain itu juga menyampaikan pesan kepada tetangga sekitar agar tak jemu dalam membantu ibu tuminah.

    "Nenek Tuminah adalah sosok yang patut diapresiasi atas kegigihannya dalam menghadapi kehidupan sehari-hari. Meskipun belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, kami berkomitmen untuk terus memberikan perhatian dan dukungan, " ungkap Bripka Dedy Feriawan.

    Kunjungan tersebut diharapkan dapat membuka peluang untuk memberikan bantuan lebih lanjut kepada nenek Tuminah, serta meningkatkan kesejahteraannya. Ini juga menjadi salah satu upaya Polri dalam menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat, mendengarkan serta merespons keluhan dan kebutuhan mereka di tengah dinamika kehidupan sehari-hari. (AR)

    #polresjember #humaspolresjember #akbpmohnurhidayat #bhabinkamtibmaspolresjember polsek ajung
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Dzikir dan Do’a Bersama...

    Artikel Berikutnya

    HUT Hari Guru Nasional ke 78 PGRI dan HUT...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bripka M Habibi Bhabinkamtibmas Ketinggalan Polsek Jombang, Polres Jember, Berhasil Mediasi Permasalahan Warga 
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami