Anggota Koramil 0824/26 Jelbuk Bersama Masyarakat Semangat Renovasi  Bangunan Makoramil

    Anggota Koramil 0824/26 Jelbuk Bersama Masyarakat Semangat Renovasi  Bangunan Makoramil

    JEMBER - Semangat anggota dan masyarakat dalam memperbaiki Markas Koramil (Makoramil) 0824/26 Jelbuk sangat luar biasa, hal ini sesuai dengan pemantauan langsung kami pada Selasa 20/02/2024, yang dilakukan pembongkaran bangunan Makoramil oleh anggota dan masyarakat.

     Sekitar 50 orang warga masyarakat dipimpin kepala Desa Sucopangepok Abduh Rahman,   bersama 10 anggota dipimpin Danramil Kapten Arm Anton Hermawan melakukan penurunan genteng dan  pembongkaran atap.

     Saat kami wawancarai Abduh Rahman menyampaikan, bahwa saya bersama warga sangat prihatin dengan kondisi Makoramil dimana ada bagian bangunan yang mau roboh, karena kerangka atapnya lapuk banyak kayu yang lapuk.

     Sehingga saya bersama masyarakat atas ijin Danramil melakukan renovasi dengan dana swadaya, kita kerjakan dengan kerja bakti warga seperti ini, material besuk bisa kita datangkan, bahan-bahan berupa kayu dan lain-lainnya akan kita dukung semuanya. Jelas Kepala Desa tersebut.

     Danramil 0824/26 Jelbuk Kapten Arm Anton Hermawan disela-sela memimpin kegiatan pembongaran tersebut dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan hari ini kita melaksanakan pembongaran, kita sangat berterima kasih dibantu oleh Kepala Desa Sucopangepok bersama masyarakat, yang peduli terhadap kondisi bangunan makoramil ini.

     Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mengapresiasi kegiatan pembongkaran dan renovasi Makoramil 0824/26 Jelbuk, yang dimotori oleh Kepala Desa Sucopangepok, ini membuktikan bahwa masyarakat memiliki rasa ikut memiliki terhadap bangunan Makoramil diwilayahnya.

    Saya Dandim 0824/Jember tentunya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa dan masyarakatnya yang sukarela melakukan renovasi terhadap bangunan Makoramil tersebut. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Bersilaturahmi Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Tanam Secara Simbolis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami