Dandim 0824/Jember Beri Pengarahan Kepada Anggota Persit KCK

    Dandim 0824/Jember Beri Pengarahan Kepada Anggota Persit KCK

    JEMBER - Sebelun acara Pertemuan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK), kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso untuk memberikan pengarahan. Pada Selasa 05/03/2024.

    Dalam kegiatan tersebut kehadiran Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, didampingi Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan, memberikan beberapa arahan kepada Persit KCK sebagai pendukung tugas suami.

    Dihadapan 500 lebih anggota Persit KCK yang hadir, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso diantaranya  menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu, karena pepatah mengatakan bahwa dibalik suami yang sukses, terdapat istri yang hebat.

    Dalam wawancaranya usai mmebetikan pengarahan, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan,  bahwa mumpung ibu-ibu sedang kumpul, saya memberikan beberapa pesan tadi diantaranya agar menjaga suasana harmonis dalam rumah tangga, membina anak-anak dengan sebaik-baiknya.

    Saya juga menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu, atas dukungannya kepada bapak-bapaknya, sehingga kegiatan satuan dapat berjalan dengan baik, semua program kegiatan satuan dapat dilaksanakan dengan lancar, ini semua berkat dukungan dari ibu-ibu semua kepada bapak-bapaknya dalam mrnjalankan tugas. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Pertemuan Persit KCK Cabang XXXVIII Sekaligus...

    Artikel Berikutnya

    Dalam Sebulan Polres Jember Mengungkap 32...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami