Danramil 0824/12 Kaliwates Bersama Anggota dan  Warga Karya Bakti TNI  Bersihkan Jalan dan Selokan, Tingkatkan Kebersihan

    Danramil 0824/12 Kaliwates Bersama Anggota dan  Warga Karya Bakti TNI  Bersihkan Jalan dan Selokan, Tingkatkan Kebersihan

    JEMBER - Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan, Danramil 0824/12 Kaliwates Pimpin Karya Bakti TNI  bersama warga dengan sasaran pembersihan jalan dan selokan sepanjang 500 meter. Pada Minggu 28/01/2024.

    Personel yang dilibatkan diantaranya personel Koramil 6 orang, Lurah Kaliwates Arthur Robby Tantra  bersama perangkatnya serta warga masyarakat sebanyak 45 orang.

    Danramil 0824/12 Kaliwates, Kapten Inf Suwarno, dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan kebersihan lingkungan warga, jalan menuju pemukiman warga dan selokan yang ditumbuhi rerumputan liar.

    Hal ini disamping dalam memelihara budaya gotong royong sekaligus mengedukasi warga, agar senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan, sehingga terhindar dari bahaya penyakit dan bencana alam. Jelas Danramil 0824/12 Kaliwates tersebut.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mendukung kegiatan tersebut, disamping mengedukasi masyarakat agar peduli kebersihan lingkungan, kelestarian alam, tentunya memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Jelasnya. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Ingatkan Prajuritnya...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami