Danramil 0824/17 Sumberbaru Wakili Dandim 0824/Jember Hadiri Pencanangan Pin Polio

    Danramil 0824/17 Sumberbaru Wakili Dandim 0824/Jember Hadiri Pencanangan Pin Polio

    JEMBER - Bertempat di Balai Desa Yosorati Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember pada Senin 15/01/2024 dilaksanakan pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tahun 2024, oleh Bupati Jember Hendy Siswanto.

    Hadir diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Hendro Sulistiyono, Dandim 0824/Jember diwakili Danramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Chb Aliyil Abror, Kapolres diwakili Iptu Agus Senja Afandi Kapolsek Sumberbaru serta pejabat terkait lainnya.

    Dalam sambutannya Bupati Jember menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ini dalam rangka memberikan imunisasi kepada anak-anak balita usia 0-7 tahun, sehingga sasaran tersebut praktis pada anak-anak yang duduk di bangku Paud, kelas 1 SD/MI atau yang sederajat.

    Kita menargetkan mereka harus mendapatkan imunisasi ini dalam rangka memberikan kekebalan terhadap bahaya virus yang mengakibatkan kelumpuhan, sasaran kita ada sekitar 3.400 anak, dengan target waktu 15-21 Januari 2024. Jelas Bupati Jember.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya melalui seluler menyatakan, bahwa  saya sangat mendukung dilaksanakannya kegiatan tersebut, sebagai bagian dalam penguatan pertahanan dengan memberikan vaksinasi kepada anak-anak mengantisipasi serangan virus polio yang sangat berbahaya tersebut.

    Kepada jajaran Koramil melalui Babinsa agar membantu pelaksanaannya dengan pendampingan dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya imunisasi polio ini pada anak-anak yang rentan terserang virus polio ini. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Pelantikan Wakil...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polres Jember Dukung Program...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami