Babinsa Koramil 0824/01 Patrang Pembina Upacara di SDN 02 Jumerto, Ajak Siswa Disiplin dan Rajin Belajar

    Babinsa Koramil 0824/01 Patrang Pembina Upacara di SDN 02 Jumerto, Ajak Siswa Disiplin dan Rajin Belajar

    JEMBER – Bertempat di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Kelurahan Jumerto Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, pada Senin 26/02/2024 dilaksankan upacara bendera dengan pembina upacara Babinsa Jumerto Serka Luber Tego Piyono.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Para Guru dan 200 siswa-siswi baik sebagai petugas upoacara maupun sebagai pasukan upacara.

    Dalam amanatnya Serka Luber Tego Piyono menyampaikan kepada adik-adik, agar memanfaatkan waktu belajarnya dengan baik, rajin belajar, melatih dirinya untuk selalu disiplin dan mematuhi tata tertib sekolah.

    Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Hendro Nurdin S dalam wawancaranya membenarkan adanya kegiatan tersebut, sebagai bagian dari program Babinsa Masuk Sekolah.

    Yang bertujuan memberikan pembinaan dan pembekalan kepada pelajhar sebagai bagian dari generasi bangsa, sehingga mereka memiliki kualitas sejak dini. Tegas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mendukung kegiatan yang dilaksanakan tersebut, ini wujud kepedulianb kita TNI terhadap penyiapan generasi penersu bangsa.

    Disamping itu tangangan kemajuan jaman, gaya hidup milenial, mengancam jati diri Bangsa Indonesia, dengan maraknya kenakalan remaja, sehingga dengan program Babinsa Masuk Sekolah ini tentunya akan dapat menjadi filter dan menekan angka kenakalan remaja. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kasat Mata, Patroli Polsek Sumbersari Tangkap...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Hadiri Tanam Cabe, Dukung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami