Babinsa Koramil 0824/06 Ledokombo Safari Ramadhan Sholat Taraweh dan Tadarusan di Wilayah Binaannya

    Babinsa Koramil 0824/06 Ledokombo Safari Ramadhan Sholat Taraweh dan Tadarusan di Wilayah Binaannya

    JEMBER – Dalam menyemarakkan Ramadhan 1445 H Babinsa Koramil 0824/06 Ledokombo juga merlaksankaan safari Ramadhan dan Tadarus diwilayah binaannya, hal ini juga dilakukan oleh Babinsa Sumberlesung Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember.

    Kegiatan yang dilaksnakaan di Mushola Al Ihklas Desa Sumberlesung tersebut dengan imam sholat Ustad Rahman, kegiatan diawali dengan Shoiat Isya’ dilanjutkan Sholat taraweh dan tadarusan diikuti oleh Babinsa dan warga masyarakat sebayak 25 orang.

    Danramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Sutowo dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan safari Ramadhan terebut memang saya perintahkan kepada semua Babinsa, disamping dalam meningkatkan amal ibadahnya, tentunya dalam memantapkan komunikasi sosial dengan masyarakat.

    Meskipun tidak dilaksnakan setiap hari, mungkin seminggu sekali karena rumah Babinsa jauh dari Desa Binaannya, sehingga tetap terjalin silaturahmi dengan masyarakat. Jelas Danramil 0824/06 Ledokombo.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan presiasinya terhadap kegiatan safari ramadhan yang dilaksnakan oleh Babinsa jajarannya tersebut, hal ini disamping dlaam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, tentunya dalam emmantapkan komunikasi sosial dan kemanunggalan TNI-=Rakyat. Jelasnya. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Pererat Tali Silaturahmi, Kodim 0824/Jember...

    Artikel Berikutnya

    Respon Cepat Aduan Warga Polisi Amankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami