Bazar Murah Ramadhan Kodim 0824/Jember, Langsung  diserbu Emak-emak

    Bazar Murah Ramadhan Kodim 0824/Jember, Langsung  diserbu Emak-emak

    JEMBER – Bazar Murah Ramadhan 1445 H,  dibuka secara serentak  melalui virtual  oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan  mewakili Panglima TNI,   pada Selasa 02/04/2024, termasuk yang diselenggarakan di Makodim 0824/Jember.

    Dalam sambutan tertulis Panglima TNI yang dibacakan  Kasum TNI TNI Letjen TNI Bambang Ismawan  menyatakan, terima kasih kepada seluruh Dansat semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, ini merupakan bukti bahwa TNI selalu dekat bersama masyarakat.

    Uacapat terima kasih juga disamapikan kepada  seluruh mitra, usahawan yang telah berpartisipasi pada acara ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi prajurit dan masyarakat. Tegas Panglima TNI dalam sambutan tertulisnya.

    Bazar murah yang laksanakan secara serentak diseluruh satuan TNI se - Indonesia, termasuk  di Kodim 0824/Jember digelar di  dihalaman Kodim, yang langsung diserbu warga masyarakat, terutama  emak-emak yang berburu belanja murah, bahan kebutuhan pokok penting masyarakat yang sudah dipersiapkan distand-stand yang ada.  

    ]Berbagai stand,  baik bahan kebutuhan pokok penting masyarakat, kue lebaran dan bahan kebutuhan lain, yang  langsung dibanjiri oleh pengunjung.

    Dalam wawancaranya  Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyatakan, bahwa Bazar Murah Ramadhan 1445 H ini sengaja diselenggarakan setiap tahunnya, dalam membantu masyarakat mempersiapkan kebutuhan pokok penting menjelang lebaran.

    Untuk itu kita disini bermitra dengan pengusaha untuk mendatangkan berbagai komoditi diantaranya  beras, minyak goreng, telur, serta bahan makanan lainnya yang tentunya dengan harga dibawah harga pasar, dan bazar atau pasar murah ini digelar serentak diseluruh Satuan TNI, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap masyarakat.

    Berbagai kebutuhan pokok penting yang serbu emak-emak diantaranya  gula harga pasaran Rp. 18.000/Kg dijual Rp. 15.500/Kg Stock 1, 5 ton, telur ayam harga pasar Rp. 28.000/Kg dijual Rp. 24.000/Kg stock 650 Kg, beras premium  harga di pasar Rp. 17.000/Kg di jual Rp. 11.000/Kg stock 6, 5 ton, minyak goreng dipasar Rp. 19.000/liter dijual 17.500 - 18.000/liter berbagai merk ada persediaan 490 liter, serta bahan-bahan kebutuhan penting masyarakat lainnya, dijamin lebih murah dari pasaran. Jelas Dandim 0824/Jember.

    Berbagai bahan pokok penting yang banting harga tersebut dalam beberapa jam saja sudah habis penjualannya, hingga menyisakan stand-stand kue-kue lebaran dan pakaian, (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Hadapi Lonjakan Permintaan BBM Jelang Idul...

    Artikel Berikutnya

    Polres Jember Sidak SPBU, Pastikan BBM Aman...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami