Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Hadiri Opening Ceremony Pendistribusian Logistik, Semoga Lancar Demi Sukses Pemilu 2024

    Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Hadiri Opening Ceremony Pendistribusian Logistik,  Semoga Lancar Demi Sukses Pemilu 2024

    JEMBER – Opening Ceremony Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, dilaksnakan di Gudang Kemisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Jember yang berada di Jln.Imam Bonjol No.11 Kelurahan Tegal Besar Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, oleh Bupati Jember Hendy Siswanto pada Sabtu 10/02/2024.

     Hadir pada acara tersebut diantaranya Bupati Jember Hendy Siswantoi yang memimpin acara open ceremony pendistribusian logistic Pemilu tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Fahmat Cahyo Dinarso, Kapolres Akbp Bayu Pratama Gubunagi, Kabakesbangpol Sigit Akbari, Kasatpol PP Kab Jember bambang Saputro. Ketua KPUD Jember Muhammad Syaiin serta pejabat terkait lainnya.

     Dalam sambutannya Bupati Jember menyampaikan terima kasih kepada KPUD Jember dan segenap penyelanggara Pemilu 2024 dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara, yang tengah bersiap-siap, dengan penyelenggaraah bimbingan tehnik kepada semua penyelenggara Pemilu dari tingkat Kabupaten hingga tingkat paling bawah dalam memahamkan teknis penyelenggaraannya.

     Termasuk pendistribusian logistic Pemilu ini, merupakan bagian tahapan Pemilu 2024 dalam mendukung penyelenggaraan Pemungutan Suara yang akan digelar pada 14/02/2024 nanti, perlu diketahui bersama bahwa jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) kabupaten Jember mencapai sekitar 1.972.712 pemilih, semoga dapat berjalan dengan tertib, sukses dan damai. Ujar Bupati Jember.

     Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024, saya menyampaikan  selamat mempersiapkan diri dan prasarana menjelang pelaksanaan pemungutan suara yang tinggal beberapa hari lagi.

     Semoga penistribusian logistiknya berjalan lancar, perangka Pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan konsisten, netral dan professional dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang tertib, damai dan demokratis.

     Selaku bagian dari aparat pengamanan, Kodim 0824/Jember tentunya siap membantu perkuatan pengamanan Polres Jember, yang secara kewilayahan sudah kita laksanakan sejak awal penyelenggaraan tahapan Pemilu, hingga pemungutan suara nantinya yang akan dilakukan operasi pengamanan khusus yang sudah dirumuskan bersama Polres Jember. Untuk itu saya ikut menjgajak semua Pihak mari Sukeskan Pemilu 2024, wujdukan Pemilu yang damai, aman dan demokratis.  Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Apel Masa Tenang...

    Artikel Berikutnya

    Danposramil 0824/28 Pakusari Bersama Muspika...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami