Danramil 0824/03 Kalisat Bersama Muspika dan Instansi Terkait, Olah Raga Bersama Budayakan Germas

    Danramil 0824/03 Kalisat Bersama Muspika dan Instansi Terkait, Olah Raga Bersama Budayakan Germas

    JEMBER – Olah raga teratur dan terukur merupakan salah satu cara memlihara kesehatan kita, hal ini juga disampaikan oleh Camat Kalisat M Faruq saat memberikan sambutan pada acara seaman bersama dalam melaksanakan program Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang dilaksanakan di halaman Makoramil 0824/03 Kalisat. Pada Jum’at 01/03/2024.

    Kegiatan dihadiri oleh Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Inf Bambang Hari Murdianto, Camat Kalisat M Faruq, Kapolsek Kalisat Akp Bambang Hermanto, masing-masing hadir bersama anggota. Instansi terkait se wilayah Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember.

    Dalam wawancaranya Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Inf Bambang Hari Murdiyanto menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksnakan ini merupakan bagian dari program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, dengan melakukan olah raga bersama senam aerobic.

    Ini untuk mengedukasi masyarakat, agar selalu memlihara kesehatan dan kebugaran badan, dengan menyempatkan diri untuk berolah raga teratur dan terukur. Dan Germas ini sangat sesuai dengan penekanan Pimpinan TNI agar kita semua memelihara keseahatan dan kebugaran diri. Jelas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mendukung kekompakan dan kegiatan yang dilaksanakan tersebut, saya sangat mdukung, karena yang tahu kondisi diri kita adalah diri kita sendiri, namun kesibukan dan kesadaran untuk berolah raga kita sangat kurang, sehingga perlu pemasyarakat gerakan masyarakat hidup sehat ini.

    Untuk itu saya ikut menghimbau agar masyarakat mendukung dan melaksankaan Germas ini, karena kalau masyarakatnya sehata, pertahanan negara pasti kuat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/07 Silo Hadiri Musdes...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Jember Serahkan Santunan untuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami