Danramil 0824/12 Kaliwates Serukan Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024,  pada Pembinaan RW dan RT 

    Danramil 0824/12 Kaliwates Serukan Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024,  pada Pembinaan RW dan RT 

    JEMBER – Dalam pembinaan Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) yang diselenggarakan pada setiap bulan diwilayah Kelurahan Kaliwates, dihadiri oleh Muspika dan para Ketua RW dan RT sewilayah Kelurahan Kaliwates, seperti yang diselenggarakan pada Jum’at 08/03/2024 Pukul 19.00-23.00  Wib dirtumah Ketua RW 09  Jl Gajahmada XIX Jember.

    Hadir diantaranya Camat Kaliwates M Suryadi, Danramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Suwarno, perwakilan dari Puskesmas Lutfi S, dan para Ketua RW dan RT Sewilayah Kelurahan kaliwates.

    Pada kegiatan tersebut dilakukan sosialisasi penaggulangan penyakit demam berdarah dengue (DBD) oleh petugas Puskesmas, wawasan kebangsaan oleh Danramil 0824/12 Kaliwates, serta pemberian reward KPPS.

    Dalam materinya Danramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Suwarno, mengajak semua pihak kembali merajut persatuan dan kesatuan pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024.

    Setelah selama hampir 6 bulan dilaksanakannya Kampanye oleh kontestan Pemilu 2024, yang masing-masing memohon dukungannya agar terpilih baik menjadi anggota dewan maupun sebagai presiden dan wakil presiden, diakhiri dengan dilaksnakannya pemungutan suara pada 14 Pebruari 2024, dan kini masih dalam tahap penghitungan tingkat Provinsi.

    Kini saatnya kita kembali bersatu, tidak usah terlalu terpengaruh terhadap isu-isu yang berkembang, mari kita kembali fokus pada rutinitas kerja kita masing-masing,  perkuat kembali rasa persatuan dan kesatuan, rasa saling hormaty menghormati, dalam kehidupan bermasayrakat. Tegas Danramil 0824/12 Kaliwates.

    Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mendukung kegiatan tersebut, saya sangat mengapresiasi kegatan Peminaan RW dan RT yang dilaksanakan tersebut.

    Dengan pertemuan yang diselenggarakan setiap bulan seperti ini tentunya akan terjalin komunikasi yang erat antara masyarakat dengan perangkat kewilayah. Ujar Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Hadiri Seminar dan Deklarasi Sekolah Ramah...

    Artikel Berikutnya

    Deklarasi Sekolah Ramah Anak, Kapolres Jember...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami