Danramil 0824/23 Wuluhan Dukung RKPD Hasil Musrenbang Kecamatan Wuluhan

    Danramil 0824/23 Wuluhan Dukung RKPD Hasil Musrenbang Kecamatan Wuluhan

    JEMBER – Bertempat di pendopo Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember, pada Kamis 22/02/2024 dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daera (RKPD) Tahun 2025.

    Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Camat Wuluhan yang memimpin Musrenbang Andri Purnomo, Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Arm Suhartono, Kapolsek Akp Solekhan Arif, Para Kepala Desa, Para Kepala UPT serta Pejabat terkait lainnya.

    Pada kegiatan tersebut berhasil menyepakati rumusan kegiatan tahun 2025 diantaranya Bidang  Infrastruktur, Pendidikan Pertanian, Peternakan dan  Kesehatan dengan rincian titik pembangunan dibidang masing-masing tersebut.

    Dalam wawancaranya Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Arm Suhartono menyatakan, saya sangat mendukung RKPD Tahun 2025 yang merupakan hasil musrenbang hari ini, sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Wuluhan.

    Rencana pembangunan insfrastruktur, pendidikan, pertanian, peternakan dan kesehatan, tentunya akan sangat berpengaruh pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, yang akan meningkatkan kondisi sosial masyarakat hingga ke tingkat Desa. Ujar Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, menyikapi kegiatan jajarannya tersebut mengapresiasi terhadap keputusan yang dihasilkan dalam Musrenbang tersebut, tugas kita melalui koramil jajaran melakukan pengawalan pembangunan nantinya.

    Sebagai bagian dari tugas pokok TNI dalam membantu pemerintah daerah.  dalam pembangunan sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, yang akan bermuara pada penguatan pertahana wilayah dalam mendukung pertahanan semesta negara. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember : Penghitungan Suara...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember : Dzikir dan Doa Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami