Forkopimnda Sambut Pejabat Baru Danbrigif Raider 9/K, Termasuk Dandim 0824/Jember :  Selamat  Atas Jabatan Barunya Abangnda

    Forkopimnda Sambut Pejabat Baru Danbrigif Raider 9/K, Termasuk Dandim 0824/Jember :  Selamat  Atas Jabatan Barunya Abangnda

    JEMBER – Kedatangan Pejabat Komandan Brigade Infantri Raider (Brigif Raider) 9/Kostrad Letkol Inf La Ode M Nurdin, mendapatkan sambutan hangat dari Bupati Jember bersama Forkopimda, termasuk Dandim 0824/Jember. Penyambutan dilakukan dengan Buka  Puasa Bersama Forkopimda di Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemerintah Kabup[aten Jember, pada Sabtu 16/03/2024.

    Serah terima jabatan secara resmi Danbrigif Raider 9/K dari Kolonel Inf M Fuad Suparlin kepada Letkol Inf La Ode M Nurdin,  telah dilaksanakan di Madivif 2/K Malang, dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2/K Mayjen TNI Hariyanto, Pada Kamis 14/03/2024. 

    Letkol Inf La Ode M Nurdin merupakan sosok yang tidak asing bagi masyarakat  Jember betapa tidak sejak menjabat sebagai Danyon Raider 509/K kemudian menjabat Dandim 0824/Jember selanjutnya dipercaya sebagai Wakil Asisten Teritorial Kasdam V/Brw dan kini menjabat sebagai Danbrigif Raider 9/K Jember.

    Keberadaannya sebagai Dabrigif Raider 9/K Letkol Inf La Ode M Nurdin, menggantikan Kolonel Inf M Fuad Suparlin yang beberapa hari yang lalu dalam pelepasan melaksnakan tugas selanjutnya menjalani pendidikan Sesko TNI.

    Dalam sambutannya Bupati Jember Hendy Siswanto juga menyampaikan selamat datang kepada Letkol Inf La Ode M Nurdin beserta Istri, selamat bergabung kembali dengan kami di Jember, semoga dapat menjalankan jabatannya sebagai Danbrigif Raider 9/K dengan amanah.

    Demikian halnya Letkol Inf La Ode M Nurdin dalam sambutannya menyampaikan salam kenal bagi yang belum kenal, serta mohon doa restu kepada semuanya, semoga jabatan yang dipercayakan kepada saya ini, dapa saya jalankan dengan sebaik-baiknya.

    Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, dalam wawancaranya menyampaikan, saya ikut bangga dengan pejabat Danbbrigif Raider 9/K yang dijabat oleh Abangnda Letkol La Ode M Nurdin, tentunya saya menyampaikan selamat datang.

    Saya sangat yakin dan percaya dibwah kepemimpinan beliau Brigir Raider 9/K akan menjadi lebih baik lagi dan sukses dalam mengemban setiap tugas yang diamanahkan. Tegas Dandim 0824/Jember. (SiswandI)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    2 Pelajar SMA Kartika Jember Raih Penghargaan...

    Artikel Berikutnya

    Rumah Reot Bu Mislikah Dapat Bantuan Renovasi,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami