Kasdim 0824/Jember Hadiri Apel Operasi Keselamatan Semeru 2024 di Mapolres Jember

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Apel Operasi Keselamatan Semeru 2024 di Mapolres Jember

    JEMBER - Bertempat di Mapolres Jl Kartini Jember, pada Sabtu 02/03/2024 dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2024 dan Pencanangan Keselamatan Jalan, yang dipimpin oleh Wakapolres Jember.

    Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan, Kadishub Kab Jember Adi Wijaya, Kabakesbangpol Pemkab Jember Sigit Akbari serta pejabat terkait lainnya.

    Pada Apel tersebut selaku pimpinan Apel, Wakapolres Jember Kompol Jimmy Harianto Hasiholan Manurung membacakan amanat tertulis Kapolda Jawa Timur.

    Dalam.amanatnya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, yang pada intinya bahwa keselamatan lalu lintas di Jawa Timur masih belum sesuai ekspektasi yang diharapkan, angka.kecelakaan masih tinggi sehingga perlu sosialisasi, edukasi dan mengajak masyarakat berperan aktif dalam.mewujudkan keselamatan lalu lintas. Tegasnya.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan saat kami wawancarai menyampaikan  permohonan maaf tidak dapat hadir karena ada kegiatan di luar kota, sehingga diwakilkan kepada Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan.

    Saya pada intinya sangat mendukung dan siap membantu perkuatan manakala dibutuhkan dalam membantu operasi keselamatan tersebut, dan melalui kesempatan ini saya ikut menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar senantiasa mematuhi tata tertib berlalu lintas, menjaga keselamatan pribadi masing-masing, jangan ugal-ugalan dijalan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 0824/Jember...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Poskoramil 0824/31 Semboro Kerja...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami