Kodim 0824/Jember, Dukung Sarana Penggalangan Kepada Yonif Raider 509/K Yang Akan Berangkat Tugas Operasi Daerah Rawan Papua

    Kodim 0824/Jember, Dukung Sarana Penggalangan Kepada Yonif Raider 509/K Yang Akan Berangkat Tugas Operasi Daerah Rawan Papua

    JEMBER – Dalam mendukung sarana penggalangan didaerah tugas, Kodim 0824/Jember mendukung perbekalan sarana penggalangan tersebut kepada Yonif Raider 509/K yang akan berangkat tugas operasi didaerah Papua. Penyerahan dilakukan di makodim 0824/Jember pada Senin 12/03/2024.

    Sarana penggalangan tersebut merupakan sarana untuk menggalang masyarakat dilokasi penugasan, beruka pakaian layak pakai sebanyak 15 doz, bibit-bibit pertanian seperti bibit labu botol, bibit sawi, bibit buncis, kacang panjang, bibit cabe dan lain-lain, untuk ditanam bersama masyarakat dikolasi penugasan.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat diwawancarai membenarkan diserahkannya bahan penggalangan tersebut, kita tentunya sangat mendukung Satuan Tetangga yang sedang menjalankan tugas negara tersebut.

    Tidak hanya Yonif Raider 509/K saja, manakala ada satuan lain yang berangkat tugas operasi ke daerah rawan keamanan, tentunya kita selalu mendukung bahan kontak atau sarana penggalanagan seperti ini, sesuai permintaan.

    Sarana penggalangan tersebut juga kita galang dari internal anggota maupun dari rekanan diwilayah, termasuk berbagai macam bibit tanaman tersebut, untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mebantu dalam mendukung sarana penggalangan bagi Yoinir Raider 509/K yang akan berangkat tersebut.

    Dan Kepada Personel Yonif Raider 509/K saya menyampaikan selamat menjalankan tugas operasi didaerah Papua, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga Yonif Raider 509/K diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya, berangkat lengkap hingga kembalinya. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Silahturahmi Kapolres Jember dengan Tokoh...

    Artikel Berikutnya

    Membangun Keharmonisan di Bulan Ramadhan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami