Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember Pasarkan Beras Murah Sinergi Bersama Perum Bulog Jember, diserbu Masyarakat

    Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember Pasarkan Beras Murah Sinergi Bersama Perum Bulog Jember, diserbu Masyarakat

    JEMBER – Penjualan beras murah sinergitan dengan Perum Bulog Kantor Cabang Jember pada Kamis 28/03/2024 dilaksankan di Koramil 0824/14 Panti, Pos KOramil 0824/30 Sukorambi, Koramil 0824/01 Patrang dan Kormail 0824/02 Arjasa, penjalan beras murah tersebut kontan diserbu oleh masyarakat yang antusias membeli beras tersebut.

    Masing-masing Koramil tersebut diatas mendapatkan pasokan beras murah sebanyak 8 ton, untuk dipasarkan kepada masyarakat dengan harga Rp. 10.900/Kg, sebagai bagian dari operasi pasar dan program Bulog Siaga yaitu aksi amankan harga pangan.

    Penjualan dilakukan dnegan kemasan 1 Kg, 5 Kg, 10 Kg dan 50 Kg dengan masing-masing pembeli sebelumya didata dan diberikan kupon pembelian, sehingga merata dirasakan di masing-masing desa diwilayah koramil tersebut.

    Danramil 0824/14 Panti Kapten Chb Mulyadi dalam wawancaranya menyatakan ucapan terima kasih kepada Kepala Perum Bulog Kantor Cabang Jember, atas bantuan pemasaran yang dipercayakan kepada Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember, dimana hari ini tiba pada giliran koramilnya.

    Hal ini tentunya sangat membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan beras selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1445 H, memontumn ini juga merupakan media komunikasi sosial kita dengan masyarakat.

    Demikian halnya Kepala Bulog Kantor Cabang Jember Ade Saputra yang menyampaikan ucapan terim aksih kepada Dandim 0824/Jember beserta jajarannya, yang telah mendukung program Bulog Siaga ini.

    Kegiatan ini merupakan bagian dalam mengendalikan harga pasar beras, sebagai kebutuhan pokok penting masyarakat, dan kita sangat terbantu dengan penjualan melalui Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember ini, mampu menembus semua desa di wilayah Kabupaten Jember. Jelas Ade Saputra.

    Dalam konfirmasinya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan terima kasih dan paresiasinya kepada Koramil Jajaran yang telah memasarkan beras murah di wilayahnya, ini merupakan sinergi kita bersama Kabulog Kantor Cabang Jember, dalam mendukung pengamanan harga pangan dipasaran.

    Sekaligus sebagai upaya dalam pengendalian inflasi di Kabupaten Jember, dimana beras merupakan komoditi strategis, kalau sampai harganya naik di pasaran tentunya akan berpengaruh pada semua harga barng. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Kodim 0824/Jember Bersama Persit...

    Artikel Berikutnya

    Pererat Tali Silaturahmi, Kodim 0824/Jember...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami