Kormail 0824/18 Kencong Dukung Pos Pengamanan Pantai Wisata Paseban Yang Masih Ramai Pengunjung

    Kormail 0824/18 Kencong Dukung Pos Pengamanan Pantai Wisata Paseban Yang Masih Ramai Pengunjung

    JEMBER – Hingga Hari Senin 15/04/2024, tempat-tempat wisata di Kabupaten Jember masih dibanjiri pengunjung, demikian halnya Pantai Paseban di Desa Paseban Kecamatan Kencong, yang juga didirikan Pos Pengamanan.

    Personel yang dilibatkan di Pos Wisata Pantai paseban tersebut dengan Perwira Pengendali (Padal) Kapolsek Kencong Iptu Heru Siswanto, beranggotakan personel Polsek 6 orang, Koramil 2 orang, Tim Kesehtan 4 orang, Satpol PP 2 ornag BPBD 2 orang, RAPI 8 orang dan relawan lainnya.

    Danramil 0824/18 Kencong Kapten Caj Agus Teguh Yuwono dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kita mendukung kegiatan pengamanan lebaran di Pos Pengamanan wisata tersebut, dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih membanjiri wisatan pantai paseban tersebut.

    Setiap hari kita siagakan 2 orang untuk membantu perkuatan Polri dalam pengamanan di pos pengamanan wisata tersebut. Jelas Danramil 0824/18 Kencong tersebut.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mendukung kegiatan pengamanan obyek wisata yang dilakukan dijajaran yang memiliki obyek wisata dan masih ramai dikunjungi masyarakat yang menghabiskan masa liburannya di Kabupaten Jember.

    Hal ini dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung, yang menghabiskan waktu liburannya untuk berwisata diwilayah Kabupaten Jember. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/03...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0824/Jember Dukung Personel Pos Pam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami