Mantapkan Kedisiplinan Siswa, Koramil 0824/10 Mumbulsari Berikan Materi PBB Pelajar SMAN

    Mantapkan Kedisiplinan Siswa, Koramil 0824/10 Mumbulsari Berikan Materi PBB Pelajar SMAN

    JEMBER - Dalam rangka memantapkan kedisiplinan siswa-siswi  Sekolah Menengah  Atas Negeri (SMAN) Mumbulsari, bersinergi dengan Koramil 0824/10 Mumbulsari diberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB).

    Kegiata melibatkan pemateri dari Koramil 0824/10 Mumbulsari 3 orang dipimpin Pelda Darsono, dengan peserta sebanyak 35 orang. 

    Pada kesempatan tersebut dengan disaksikan oleh Kepala Sekolah dan para guru, kepada siswa-siswi diberikan materi sikap sempurna, gerakan ditempat dan gerakan berjalan.

    Dalam wawancaranya pada Minggu 28/01/2024, Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Inf  Kapten Inf Syaifudin membenarkan adanya kegiatan tersebut dilakukan kemarin dalam menanamkan nillai-nilai kedisiplinan melalui kegiatan pelatihan PBB.

    Hal tersebut sebagai bagian dari program TNI Masuk  Sekolah, sekaligus memantapkan kedisiplinan siswa, yang menjadi agenda kerjasama SMAN Mumbulsari dengan Koramil. jelas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya menyampaikan, saya sangat mendukung kegiatan TNI Masuk Sekolah ini lebih diintensifkan disekolah-sekolah, dalam memberikan pembinaan dan pembekalan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Ulat Bulu Serang Pemukiman Warga, Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Ingatkan Prajuritnya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami