Ngopi Bareng Camat Puger dan Tiga Pilar Desa Mojomulyo Pererat Silaturahmi dan Menyerap Aspirasi

    Ngopi Bareng Camat Puger dan Tiga Pilar Desa Mojomulyo Pererat Silaturahmi dan Menyerap Aspirasi

    JEMBER - Berbagai kreasi yang dilakukan pejabat kewilayahan dalam seni kepemimpinannya, yang tentunya untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugasnya diwilayah, yang perlu dukungan dari semua elemen masyarakat.

    Seperti yang dilakukan Camat Puger Heru Widagdo yang melaksanakan kegiatan ngopi bareng Tiga Pilar Desa Mojomulyo dan Masyarakat, dalam menyerap aspirasi dan memberikan informasi kegiatan  pemerintahan. Yang dilaksanakan di Balai Desa Mojomulyo pada Kamis 18/01/2024.

    Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta.perqalilan warga masyarakat.

    Menyikapi kegiatan tersebut Danramil 0824/21 Puger Kapten Arm Hendera Faizar dalam wawancaranya pada Jum'at 19/01/2024 membenarkan adanya kegiatan tersebut, yang bertujuan memelihara dan mempererat silaturahmi serta dalam menyerap aspirasi masyarakat.

    Termasuk keberadaan Babinsa tentunya merupakan wujud interaksi dalam menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat, guna memaksimalkan penyelenggaraan Pembinaan Teritorial sebagai tugas.pokoknya diwilayah. Tegas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyikapi kegiatan tersebut menyampaikan dukungannya, sebagai bagian dari pemerintahan kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, bertukar informasi dan menyerap aspirasi masyarakat  dalam mendukung pelaksanaan tugas kita sesuai bidangnya masing-masing. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Mengawal Pemilu Damai 2024, Polres Jember...

    Artikel Berikutnya

    Para Tokoh Politik di Jember Apresiasi Gerak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami