Penghitungan Suara di PPK Belum Tuntas, Dandim 0824/Jember Perintahkan Jajaran Tetap Siaga dan Waspada

    Penghitungan Suara di PPK Belum Tuntas, Dandim 0824/Jember Perintahkan Jajaran Tetap Siaga dan Waspada

    JEMBER – Penghitungan suara hasil pemungutan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Jember saat ini masih dalam tahapan penghitungan suara tingkat kecamatan yaitu oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama saksi dari pasangan calon maupun dari partai politik. Hasil pemantauan kami dilapangan memang ada Kecamatan yang sudah selesai dan ada Kecamatan yang belum Selesei proses penghitungannya, pada Sabtu 24/02/2024.

    Tampak di penghitungan suara yang belum selesai diantaranya di Kecamatan Kaliwates, Kecamatan Balung, Kecamatan Jombang masih berlangsung proses penghitungan suara, dengan pengamanan Polri dan TNI dari Koramil setempat.

    Dalam wawancaranya dengan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso,  terkait situasi sekitar penghitungan suara hasil pemungutan suara Pemilu 2024 menyampaikan, bahwa sesuai laporan dari jajaran yang sudah masuk ke saya, ada yang masih berlangsung penghitungan dan ada yang sudah selesai penghitungannya.

    Yang sudah selesai penghitungannya dan logistic sudah di geser ke KPUD Jember, diuantaranta Kecamatan Wuluhan, Kecamatan Semboro, Kecamatan Sukorambi, Kecamatan Panti dan lain-lainnya, namun demikian kepada seluruh jajaran masih terus kita perintahkan untui siaga dn waspada, meskipun keberadaan kita dalam membantu perkuatan Polri, namun kalau sewaktu-waktu ada perkembangan situasi, tentunya harus selalu siap dan waspada. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    kodim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim...

    Artikel Berikutnya

    Penilaian Ketahanan Pangan Koramil Jajaran...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami