Personel Kodim 0824/Jember Dukung Pos Pengamanan Arus Mudik

    Personel Kodim 0824/Jember Dukung Pos Pengamanan Arus Mudik

    JEMBER – Dalam mendukung perkuatan Polri dalam pengamanan arus mudik operasi Ketupat Semeru 2024, Kodim 0824/Jember perbantukan personel sebanyak 2 orang dimasing-masing Pos Pengamanan Di Kabupaten Jember, yang terdapat 5 Pos Pengamanan Arus Mudik dan 2 Pos Pengamanan Obyek Wisata Pantai.

    Pos Pengamanan di Kabupaten Jember tersebut adalah Pos Pengamanan Arus Mudik Pondok Dalem Kecamatan Semboro, Pos Pengamanan Terminal Bus Tawang Alun, Pos Pengamanan Alun-alun Jember, Pos Pengamanan Stasiun Kereta Api Jember dan Pos Pengamanan Desa Garahan Kecamatan Silo.

    Menurut Pasi Ops Kodim 0824/Jember Kapten Inf Abd Halik saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kita membantu perkuatan Polres Jember dalam melaksanakan pengamanan  arus mudik lebaran yang ada di 5 pos diwilayah Kabupaten Jemebr terebut diatas.

    Terkait situasi arus mudik tahun ini masih relatif sama dengan tahun-tahun sebelumnya secara kuantitas tidak terdapat kenaikan yang berarti, namun di Idul Fitri 1445 H ini masyarakat relative lebih tertib, dalam melaksnakan mudik, sehingga tidak terlalu membuat kemacetan di jalan.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya menyampaikan, bahwa kita memberikan bantuan perkuatan kepada Polri dalam pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1445 H ini, baik dalam pengamanan arus mudik maupun dalam pengamanan pos wisata pantai, untuk memberikan rasa aman kepada masyarkat. Jelasnya. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Semarakkan Ramadhan 1445 H Koramil Tanggul...

    Artikel Berikutnya

    Semarak Ramadhan 1445, SMA Kartika Jember...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami