Renovasi Makoramil 0824/20 Gumukmas Capai 70 Persen Lebih, Anggota Puasa Tetap Semangat Percepat Pengerjaan

    Renovasi Makoramil 0824/20 Gumukmas Capai 70 Persen Lebih, Anggota Puasa Tetap Semangat Percepat Pengerjaan

    JEMBER – Laporan kemajuan fisik renovasi Makoramil 0824/20 Gumukmas mencapai sekitar 74.5 persen, kemajuan renovasi ini tentunya sebagai wujud percepatan pengerjaan yang dilakukan oleh personel Koramil 0824/20 Gumukmas, meskipun memasuki bulan puasa dan anggota menjalankan puasa, namun percepatan pengerjaan tetap berjalan.

    Sasaran pengerjaan memasuki finishing bagian luar, baik kusen maupun risplang , bagian dalam pemasangan plafon dan keramik dan pengecatan dinding. Sesuai pemantauan kami di lokasi pada Selasa 12/03/2024.

    Danramil 0824/20 Gumukmas Kapten Chb Hadi Windoko dalam wawancaranya membenarkan adanya pengerahan anggota secara optimal, dari total 15 orang anggota yang 10 orang kita kerahkan untuk membantu pengerjaan bagunan, sisanya menjadi cadangan kegiatan.

    Hal ini terus kita gilir hingga pekerjaan renovasi ini dapat diselesaikan nantinya, sesuai dengan laporan kemajuan fisik yang saya laporkan per sore hari ini, mencapai sekitar 74.5 persen, secara keseluruhan. Jelas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyikapi kegiatan renovasi Makoramil 0824/20 Gumukmas tersebut menyatakan, bahwa dengan capaian pengerjaan yang dilaporkan, beberapa hari ini memang meningkat secara significan, ini mungkin dipengaruhi oleh dinamika pekerjaan yang tinggal melaksanakan saja.

    Karena mameng alam renovasi Makoramilo 0824/20 Gumukmas ini ada kegiatan pembongkaran dan  pembangunan sehingga relative termakan oleh waktu pembongkaran, namun saya berharap dalam minggu depan ini pekerjaan sudah dapat diselesaikan secara keseluruhan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/25 Jenggawah Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Membangun Keharmonisan di Bulan Ramadhan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami